Ilustrasi paket belanja. (sumber gambar: Pexels/Liza Summer)

Rekomendasi Belanja Produk Gawai dan Elektronik Saat Harbolnas

09 November 2022   |   15:28 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Genhype termasuk yang menanti-nanti momen Hari Belanja Online Nasional (Harbolans) 11.11? Yup, festival belanja tahunan yang jatuh di tanggal kembar ini memang sangat dinantikan oleh masyarakat yang ingin checkout wishlist atau keranjang belanjaberisi berbagai produk incaran. 

Pasalnya, pada momen tersebut, banyak brand dan toko yang menghadirkan promo menarik dan harga diskon besar-besaran yang menggiurkan. Berbagai jenis produk menjadi incaran salah satunya adalah produk gawai dan elektronik lainnya untuk bisa mendukung produktivitas, apalagi saat ini makin banyak masyarakat yang menjalani kegiatan secara remote.

Nah, dalam kesempatan ini tidak heran jika produk teknologi, seperti gawai dan elektronik rumah tangga menjadi incaran karena bisa membantu masyarakat hidup lebih produktif dan menjalani waktu dengan lebih efisien. 

Baca juga: 5 Tip Pintar Memilih Gadget

Di antara banyaknya pilihan produk dan deretan wishlist, Genhype mungkin akan bingung produk mana yang perlu dibeli di momen 11.11 ini. Untuk membantu menentukan pilihan, mari kita simak inspirasi produk dari TikTok Shop berikut ini: 


1. Smartphone Kedua

Menonton drama Korea ataupun serial TV melalui layanan streaming menjadi pilihan banyak orang untuk mengisi waktu luang atau melepas kepenatan. Ada juga yang gemar main game di waktu senggang untuk mengasah kemampuan sambil menghilangkan kebosanan. 

Namun, aktivitas ini kadang menjadi terhenti dengan adanya telepon atau pesan masuk, sehingga kita harus menghentikan kegiatan stress-relieving itu sejenak. Untuk mengatasi hal tersebut, mungkin kamu bisa menggunakan gadget kedua yang memang dikhususkan untuk hiburan. 

Di program TikTok Shop 11.11 Grand Sale, ada banyak pilihan produk smartphone dengan spesifikasi yang mumpuni, dengan harga yang terjangkau untuk dipilih menjadi gadget kedua. Serunya lagi, khusus untuk produk smartphone di Shopping Center, akan ada Flash Sale mulai dari harga Rp11.000 setiap jam 12.00 WIB.


2.  Lampu 'Cerdas' (Smart Lightbulb)

Smart home menjadi idaman banyak orang, mulai dari pintu rumah dengan sandi rahasia, hingga lampu rumah yang bisa diatur dari aplikasi ponsel. Untuk mulai mewujudkan keinginan memiliki smart home tersebut, ada baiknya kita mulai dari yang kecil, yaitu lampu rumah. 

Dengan smart technology, lampu rumah pun kini bisa diatur cahayanya dari ponsel, atau bahkan dilakukan penjadwalan kapan harus menyala dan mati, tanpa perlu memencet saklar. Setelah terbiasa dengan lampu yang bisa dikontrol dari aplikasi, atau biasa disebut smart lightbulb, kamu bisa mulai melengkapi perlengkapan rumah lainnya.
 

3. Produk Elektronik Rumah tangga

Membersihkan rumah bisa jadi kegiatan yang menyita waktu, tapi penting untuk dilakukan agar udara di dalam rumah tetap bersih. Vacuum cleaner yang bisa membersihkan debu dan kotoran di berbagai jenis permukaan, mulai dari lantai sampai karpet, serta bentuk yang compact sehingga tidak memakan tempat, tentunya bisa menjadi solusi yang tepat. Terutama vacuum clenaer yang memiliki daya hisap kuat bisa menghemat banyak waktu bersih-bersih. 

Untuk memanfaatkan waktu di rumah dengan maksimal, kamu bisa sambil memasak saat membersihkan rumah. Caranya adalah dengan menggunakan air fryer, sehingga kamu bisa menggoreng makanan tanpa minyak, dan sambil menunggu matang, kamu bisa membersihkan rumah dengan vacuum cleaner.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

5 Cara Mengatur Keuangan Saat Harus Bayar Cicilan Paylater Setiap Bulan

BERIKUTNYA

Ternyata, Konsumen Masih Pertimbangkan 2 Hal Ini Sebelum Beli Baju Ramah Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: