Koleksi terbaru Nona (sumber gambar : Nona)

Ingin Tampil Berdesain Monogram? Ini Cara Mix and Match-nya

03 November 2022   |   17:23 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Dalam dunia mode, koleksi monogram tengah menjadi tema yang marak digunakan brand fesyen saat ini. Desain monogram ini memang identik dengan gaya yang classy, luxury dan elegan. Namun jika tidak tepat guna dalam pemakaiannya, pengguna juga tidak akan mendapatkan outfit yang on-point.

Andani Agni Putri, Founder Nona mengatakan ada beberapa hal yang harus diperhatikan saat menggunakan outfit dengan desain monogram ini. Apalagi Mix and Match koleksi monogram memang gampang-gampang susah, tetapi yang paling utama adalah rasa percaya diri.

"Kita bisa mencoba menggunakan outfit one set dari head to toe dengan ditambahkan aksesoris perhiasan agar terlihat lebih stand out. Selain itu layering juga bisa menjadi opsi biar tampilan elegan namun masih terlihat santai,” jelasnya.

Nona sendiri sebagai salah satu brand lokal yang selalu mengikuti perkembangan tren, juga ikut menghadirkan koleksi monogram sebagai koleksi teranyar pada November ini. Koleksi yang diberi nama Identity Un/Known ini, menggandeng empat influencer ternama Indonesia sebagai muse-nya yakni Tyna Dwi Jayanti, Nathanie Christy Krisno, Anette Lupita dan Sindy Mutmaina.

Koleksi ini merepresentasi perjalanan Nona sendiri, dari brand lokal kecil hingga bergerak menjadi brand lokal fesyen kenamaan Indonesia, dan masuk ke pasar internasional. Koleksi teranyar ini hadir dengan 40 artikel, mulai dari dress, atasan, set, rok, celana, tunik serta aksesoris pelengkap seperti bandana, scarf  dan high heels.

 

Koleksi terbaru Nona/Nona.id

Koleksi terbaru Nona/Nona.id


Andani mengatakan ada makna yang ingin disampaikan pada koleksi ini, bahwa setiap orang bisa menjadi diri sendiri dan menentukan versi terbaik dari dirinya. Sama halnya dengan perjalanan Nona, sebagai brand fesyen yang terus berinovasi dalam pencarian abadi untuk menjadi versi terbaik dari dirinya.

Dalam design monogram Nona, terdapat 4 huruf “n” yang menghadap 4 kutub yang berbeda dan melambangkan eksplorasi yang senantiasa Nona lakukan ke segala arah untuk memberikan yang terbaik untuk customer. Kemudian terdapat garis-garis anyaman yang menjalin huruf-huruf tersebut dan melambangkan ikatan yang nona selalu mencoba untuk jalin dengan customer Nona.

Dengan desain monogram yang bermakna, koleksi ini dapat digunakan di segala aktivitas, baik santai maupun formal. Koleksi dengan desain monogram huruf N yang terhubung satu sama lain ini, akan memberikan tampilan yang elegan dan menawan bagi para penggunanya. 

Menyoal kolaborasi dengan empat influencer tersebut, Andani mengatakan, bahwa keempat perempuan ini merepresentasikan perempuan Indonesia yang aktif namun juga tetap elegan.

"Kami ingin para perempuan Indonesia, terutama working moms, young moms serta remaja dapat tampil elegan dan luxury dengan menggunakan produk lokal," ujarnya.

Dalam koleksi monogram ini, Nona juga menghadirkan beberapa produk dengan warna netral seperti putih dan champaign. Sebagai pelengkap koleksi monogram yang sebagian besar didominasi design rajut/ knits, Nona membuat koleksi dengan warna netral agar customer dapat lebih mudah untuk di mix-and-match produk-produk dalam koleksi ini.

Editor: M R Purboyo
SEBELUMNYA

Hadirkan Clean Bandit ke Indonesia, Ini Daftar Line Up Lengkap Soundrenaline 2022

BERIKUTNYA

3 Tim dari Indonesia Siap Bertarung di AOV Premier League 2022 Vietnam

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: