Gaet BTS, Samsonite RED Hadirkan Koleksi Butter
26 October 2022 |
17:49 WIB
1
Like
Like
Like
Popularitas grup idol asal Korea Selatan, BTS, membuat beberapa merek global tertarik untuk berkolaborasi menggaet para pembeli. Salah satunya, Samsonite RED, brand tas bergaya kontemporer ini meluncurkan koleksi BTS Butter. Sebelumnya, mereka juga berkolaborasi dengan menghadirkan koleksi Dynamite pada 2021 dulu.
Diluncurkan pada 26 Oktober di Indonesia, koleksi ini menghadirkan total 12 produk penuh gaya berupa koper, tas selempang, tas jinjing, dan aksesori perjalanan trendi dengan garis desain ilustrasi mentega meleleh. Koleksi tersebut merefleksikan semangat dan energi lagu BTS, Butter.
Diketahui, lagu Butter sendiri berhasil menempati posisi teratas selama 10 minggu di tangga lagu Billboard Hot 100, dan video musiknya telah melampaui 810 juta tayangan di YouTube.
Baca juga: Butter BTS Bertahan di Posisi Puncak Billboard Hot 100 Selama 5 Minggu
Country Head PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi, mengatakan koleksi BTS Butter ingin berbagi energi yang dinamis, muda, dan penuh dengan semangat untuk berkreasi dan membawa dampak positif bagi kehidupan. Energi dan semangat itu dibuat menyesuaikan target pasar mereka yakni generasi muda yang terdiri dari Millennials dan Generation Z.
“Harapan kami adalah semoga koleksi ini dapat menginspirasi para pengguna untuk terus memancarkan semangat positif dan ceria dalam menjalani keseharian sehingga smooth like butter!” ujarnya, Rabu (26/10/2020).
Koleksi BTS Butter menampilkan kombinasi kuning dan hitam sesuai tema pokok lagu Butter. Koper, yang menonjolkan desain mentega meleleh sebagai focal point, hadir dengan beberapa opsi penyesuaian bagi pelanggan untuk memulai perjalanan personalisasi dengan keunikan ekstra.
Setiap koper dilengkapi dengan tutup roda bercetak motif grafis yang turut mewakili lagu Butter, serta perangkat kustomisasi mandiri (Do-It-Yourself) yang memungkinkan pelanggan untuk memadupadankan komponen, termasuk pelat logo, pegangan bagasi, dan tutup roda.
Koleksi berikutnya terdiri dari tiga jenis tas jinjing serbaguna yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Expandable Tote Bag yang memiliki logo ikonik Butter di bagian bawah, dapat diubah menjadi tas jinjing mini hitam, cukup dengan mengecilkan bagian bawah dengan resleting tengah.
Sementara itu, Packable Tote Bag yang ringan dan ringkas tersedia dalam warna kuning dan hitam, dan dapat dilipat untuk disimpan di saku bagian dalam untuk kenyamanan sehari-hari.
Buat kamu yang tertarik, koleksi ini tersedia mulai 26 Oktober 2022 di gerai Samsonite dan bisa dibeli di official store Samsonite Indonesia di e-commerce yang berpartisipasi. Produk ini dijual dengan range harga antara Rp790.000 untuk tas selempang (crossbody bag) hingga Rp4.990.000 untuk koper ukuran Large yang juga hadir dengan opsi ekstra Luggage Tag atau tanpa Luggage Tag.
Di sisi lain, Nadya menambahkan untuk merayakan kolaborasi kedua dengan lagu BTS, Samsonite RED meluncurkan video kampanye Butter RECIPE.
Video kampanye mengambil inspirasi dari lagu Butter oleh BTS ini menawarkan kepada penontonnya perjalanan penuh cita rasa dan konseptual untuk mengubah mentega manis juga halus, menjadi barang unik menggunakan peralatan dapur merah. Video tersebut dapat kamu tonton di YouTube.
Baca juga: Army Siap-siap! Karakter TinyTAN BTS Kini Ada dalam Bentuk Perhiasan
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
Editor: Gita Carla
Diluncurkan pada 26 Oktober di Indonesia, koleksi ini menghadirkan total 12 produk penuh gaya berupa koper, tas selempang, tas jinjing, dan aksesori perjalanan trendi dengan garis desain ilustrasi mentega meleleh. Koleksi tersebut merefleksikan semangat dan energi lagu BTS, Butter.
Samsonite RED x BTS (Sumber gambar : Samsonite RED)
Diketahui, lagu Butter sendiri berhasil menempati posisi teratas selama 10 minggu di tangga lagu Billboard Hot 100, dan video musiknya telah melampaui 810 juta tayangan di YouTube.
Baca juga: Butter BTS Bertahan di Posisi Puncak Billboard Hot 100 Selama 5 Minggu
Country Head PT Samsonite Indonesia Nadya Pertiwi, mengatakan koleksi BTS Butter ingin berbagi energi yang dinamis, muda, dan penuh dengan semangat untuk berkreasi dan membawa dampak positif bagi kehidupan. Energi dan semangat itu dibuat menyesuaikan target pasar mereka yakni generasi muda yang terdiri dari Millennials dan Generation Z.
“Harapan kami adalah semoga koleksi ini dapat menginspirasi para pengguna untuk terus memancarkan semangat positif dan ceria dalam menjalani keseharian sehingga smooth like butter!” ujarnya, Rabu (26/10/2020).
Samsonite RED x BTS (Sumber gambar : Samsonite RED)
Koleksi BTS Butter menampilkan kombinasi kuning dan hitam sesuai tema pokok lagu Butter. Koper, yang menonjolkan desain mentega meleleh sebagai focal point, hadir dengan beberapa opsi penyesuaian bagi pelanggan untuk memulai perjalanan personalisasi dengan keunikan ekstra.
Setiap koper dilengkapi dengan tutup roda bercetak motif grafis yang turut mewakili lagu Butter, serta perangkat kustomisasi mandiri (Do-It-Yourself) yang memungkinkan pelanggan untuk memadupadankan komponen, termasuk pelat logo, pegangan bagasi, dan tutup roda.
Samsonite RED x BTS (Sumber gambar : Samsonite RED)
Koleksi berikutnya terdiri dari tiga jenis tas jinjing serbaguna yang sempurna untuk penggunaan sehari-hari. Expandable Tote Bag yang memiliki logo ikonik Butter di bagian bawah, dapat diubah menjadi tas jinjing mini hitam, cukup dengan mengecilkan bagian bawah dengan resleting tengah.
Sementara itu, Packable Tote Bag yang ringan dan ringkas tersedia dalam warna kuning dan hitam, dan dapat dilipat untuk disimpan di saku bagian dalam untuk kenyamanan sehari-hari.
Samsonite RED x BTS (Sumber gambar : Samsonite RED)
Buat kamu yang tertarik, koleksi ini tersedia mulai 26 Oktober 2022 di gerai Samsonite dan bisa dibeli di official store Samsonite Indonesia di e-commerce yang berpartisipasi. Produk ini dijual dengan range harga antara Rp790.000 untuk tas selempang (crossbody bag) hingga Rp4.990.000 untuk koper ukuran Large yang juga hadir dengan opsi ekstra Luggage Tag atau tanpa Luggage Tag.
Di sisi lain, Nadya menambahkan untuk merayakan kolaborasi kedua dengan lagu BTS, Samsonite RED meluncurkan video kampanye Butter RECIPE.
Video kampanye mengambil inspirasi dari lagu Butter oleh BTS ini menawarkan kepada penontonnya perjalanan penuh cita rasa dan konseptual untuk mengubah mentega manis juga halus, menjadi barang unik menggunakan peralatan dapur merah. Video tersebut dapat kamu tonton di YouTube.
Baca juga: Army Siap-siap! Karakter TinyTAN BTS Kini Ada dalam Bentuk Perhiasan
(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)
Editor: Gita Carla
Komentar
Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.