Vino G. Bastian (Sumber gambar: Magma Entertainment)

Tayang 27 Oktober, Intip Sinopsis Film Qodrat yang dibintangi Vino G. Bastian

22 October 2022   |   11:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Magma Entertainment dan Rapi Film secara resmi mengumumkan film horor terbaru berjudul Qodrat. Dibintangi oleh Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, Qodrat adalah film ketujuh karya penulis dan sutradara Charles Gozali dan diproduseri oleh Linda Gozali Arya.

Kisah film ini dimulai dari kisah seorang guru bernama Qodrat (diperankan oleh Vino G. Bastian), yang gagal menikahi putranya sendiri, Alif Al-Fatanah (diperankan oleh Jason Bangun), yang dirasuki setan bernama Assuala. .

Mencari jawaban atas kesedihannya, Qodrat kemudian kembali ke Pesantren di desa tempatnya menuntut ilmu. Namun, kondisi tempat itu tidak seperti dulu, di mana ada gangguan yang tidak dapat dijelaskan.

Dengan kondisi itu, Qodrat harus menghadapi traumanya saat jatuh cinta pada Alif Amri (diperankan Keanu Azka Briansyah), putra bungsu Yasmin (diperankan Marsha Timothy), yang tak bisa ia tolak karena satu nama. mendiang putranya.

Baca juga: 
Vino G. Bastian Jadi Ustaz Rukiah di Trailer Film Horor Qodrat

Di tengah ujian yang meremukkan jiwa, Qodrat kembali menghadapi amukan Asuala. Kali ini, Qodrat harus memilih antara mematuhi amarahnya atau menemukan kembali imannya.
 

f

Pemeran dan kru film Qodrat (Sumber gambar: Magma Entertainment)

Produser Linda Gozali Arya mengatakan, film Qodrat akan menjadi kekayaan intelektual (IP) horror universe pertama dari Magma Entertainment yang bekerja sama dengan Rapi Films, Ideosource Entertainment, Caravan Studio, Dunia Mencekam, dan Astro Shaw Malaysia.

“Harapan kami Qodrat menjadi film yang berhasil menghibur dan melanjutkan kesuksesan film horor Indonesia yang telah mengembalikan penonton film Indonesia ke bioskop sepanjang 2022,” ujarnya dalam rilis yang diterima Hypeabis.id, Jumat (21/10). /2022).

Sutradara Charles Gozali mengatakan film Qodrat tercipta dari perpaduan kebersamaan berbagai pihak yang telah terjalin sejak awal. Dalam film ini, ia dan timnya mencoba memasukkan beberapa elemen baru, sehingga bisa menciptakan efek horor yang berbeda bagi penonton.

“Saya bersama seluruh kru, pemain, dan seluruh jajaran executive producer telah melakukan yang terbaik untuk film ini. Semoga karya ini sampai ke penontonnya, dan Qodrat menjadi salah satu film horor yang bisa mengisi hati horor Indonesia. penonton film,” katanya.
 

Qodrat menjadi film horor pertama yang dibintangi oleh Vino G. Bastian. Sebelumnya, aktor bernama lengkap Vino Giovanni Bastian ini kerap membintangi film bergenre aksi, drama, dan komedi. 

Dalam film tersebut, Vino juga harus beradu akting dengan sang istri, Marsha Timothy. Vino juga mengakui bahwa hal tersebut membuat proyek filmnya kali ini lebih spesial, apalagi karena perilisan film tersebut akan merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke 10 pada bulan Oktober tahun ini.

Menurutnya, penggambaran ustadz dalam film Qodrat berbeda dengan film horor kebanyakan. Ia juga memastikan film ini akan menyuguhkan perspektif horor yang berbeda. "Setelah menonton trailer film Qodrat saya merasa senang dan bangga, trailernya saja sudah membuat rambut saya berdiri," kata Vino.

Selain Vino G. Bastian dan Marsha Timothy, sejumlah aktor dan aktris muda berbakat lainnya juga membintangi film Qodrat seperti Maudy Effrosina, Randy Pangalila, Cecep Arif Rahman, Keanu Azka Briansyah, Jason Bangun, Pritt Timothy, Whani Darmawan, dan Agla Artalidia.

Film Qodrat dijadwalkan tayang di bioskop pada 27 Oktober 2022.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Ada Daftar 102 Obat yang diminum oleh 156 Pasien Sebelum Menderita Gagal Ginjal Akut

BERIKUTNYA

Transformasi Hijau dan Digital Jadi Topik Utama di Hari Riset dan Inovasi Eropa ASEAN 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: