Film A Classic Horror Story. (Dok. Netflix)

Animasi sampai Adaptasi, Simak Jadwal Film yang Rilis di Netflix Juli 2021

28 June 2021   |   17:52 WIB

Selain The Fear Street Trilogy dan A Perfect Fit yang dijadwalkan akan tayang pada bulan depan, ada juga beberapa film yang direncanakan akan tayang pada bulan yang sama.

Hypeabis.id merangkum beberapa film yang direncanakan akan tayang. Ada yang tentang kisah di masa karantina hingga film penuh aksi, simak jadwal tayangan per minggu ini yuk!

1 - 3 Juli
Quarantine Tales (1 Juli)
Film yang menghadirkan Adinia Wirasti, Marissa Anita, dan Faradina Mufti merupakan gabungan dari lima kisah dengan aliran yang berbeda ini menyajikan kisah tentang kehidupan selama masa pandemi pada tahun 2020. 

Bigbang Made the Movie (1 Juli)
 

Big Bang Made the Movie. (Dok. Netflix)

Big Bang Made the Movie. (Dok. Netflix)

Dokumenter dari boy group BIG BANG ini berfokus pada berbagai penampilan serta kisah di balik layar dari berbagai momen di atas panggung dan di luar panggung dari grup yang beranggotakan G-Dragon, T.O.P, Taeyang, Daesung, dan mantan anggota Seungri.

Pokémon Detective Pikachu (1 Juli)
Menghadirkan tokoh Pokémon kesayangan kita semua, Pikachu, film ini bercerita tentang detektif Pokémon yang bekerja sama dengan putra rekannya yang hilang untuk memecahkan kasus kepergian rekannya tersebut.

Mobile Suit Gundam Hathaway (1 Juli)
 

Mobile Suit Gundam Hathaway. (Dok. Netflix)

Mobile Suit Gundam Hathaway. (Dok. Netflix)

Diadaptasi dari buku, film berdurasi 1 jam 36 menit ini berkisah tentang Hathaway Noa yang memimpin pemberontakan melawan Federasi Bumi setelah Char melakukan pemberontakan. Tapi semuanya berubah ketika dia bertemu dengan seorang musuh dan seorang perempuan misterius.

The 8th Night (2 Juli)
 

The 8th Night. (Dok. Netflix)

The 8th Night. (Dok. Netflix)

Film beraliran horor dan thriller ini menyajikan perjuangan delapan malam dari seorang biksu yang memburu sebuah entitas berusia ribuan tahun yang merasuki manusia dan mendatangkan neraka ke Bumi melalui serangkaian teror.

4 - 10 Juli
Fast & Furious Presents: Hobbs & Shaw (7 Juli)
Film dari franchise Fast & Furious ini membawakan cerita tentang aksi Luke Hobbs, agen asal Amerika Serikat, yang dikirim ke Inggris untuk menghentikan senjata biologis mematikan. Akan tetapi, dia dipaksa bekerja sama dengan Deckard Shaw yang merupakan seorang tentara sekaligus musuh bebuyutannya.

11 - 17 Juli
A Classic Horror Story (14 Juli)
Film horor ini membawa kisah yang penuh keegangan ditambah dengan berbagai aksi yang sadis, di mana para wisatawan di dalam sebuah bus perlahan dibunuh satu per satu dengan motif yang belum diketahui.

Deep (16 Juli)
Film produksi dari Thailand ini membawakan cerita empat mahasiswa kedokteran yang punya insomnia yang tertarik dengan eksperimen ilmu syaraf yang kemudian menjadi kacau balau, membuat mereka harus mencari jalan keluar sebelum semuanya terlambat.

18 - 24 Juli

Words Bubble Up Like Soda Pop (22 Juli)
 

Words Bubble Up Like Soda Pop. (Dok. Netflix)

Words Bubble Up Like Soda Pop. (Dok. Netflix)

Film animasi drama romantis ini bertutur tentang seorang anak laki-laki pemalu yang mengekspresikan dirinya melalui haiku atau puisi khas Jepang serta menghabiskan musim panas yang singkat dan menakjubkan bersama seorang perempuan yang ceria namun mudah merasa canggung.

The Last Letter From Your Lover (23 Juli)
Film adaptasi buku ini bercerita tentang seorang reporter yang berusaha mengungkap sebuah misteri dari sebuah perselingkuhan setelah menemukan serangkaian surat cinta dari tahun 1965.

25 - 31 Juli 
Transformers: War for Cybertron: Kingdom (29 Juli)
Babak akhir dari serial trilogi Cybertron ini menghadirkan perubahan penting dari para karakter Beast Wars.

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

Kasus Positif Covid-19 Kian Mengkhawatirkan, Beri Perlindungan ini Buat si Kecil

BERIKUTNYA

Moms, Begini Lho Atasi Alergi Susu Sapi pada Si Kecil

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: