Ilustrasi festival musik (Sumber gambar: Tony Pham/Unsplash)

4 Agenda Seru dari Berbagai Daerah di Indonesia, Ada Festival Musik Halloween!

14 October 2022   |   10:01 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Jelang akhir tahun, semakin banyak acara dan agenda seru yang siap digelar di berbagai daerah di Indonesia. Mulai dari konser musik, acara olahraga hingga pesta budaya, seakan menjadi angin segar bagi para penikmat  acara. Nah, kira-kira yang mana yang jadi favorit kamu?

Asyiknya lagi, sederet acara yang akan digelar ini pun kian semarak dengan hadirnya para musisi kenamaan Tanah Air, serta konsep acara yang unik dan menarik.

Berikut adalah sejumlah konser dan festival seru di berbagai daerah di Indonesia yang sayang untuk kalian lewatkan.

Baca jugaCatat, Ini 5 Gelaran Seni Budaya Sepanjang Oktober 2022 di Indonesia


1. Ecco Bali Run (Bali)

 


Ecco Bali Run merupakan kegiatan yang diadakan oleh RajaLARI bekerja sama dengan Eccos Living Plaza Bali. Mengusung konsep eco-friendly, Ecco Bali Run adalah satu-satunya kegiatan olahraga yang mendukung ajang G20 dan B20 di Bali dengan konsep kegiatan lari 5K dan 10K. Kegiatan ini akan dihelat pada 13 November 2022.
Harga tiket: Rp350.000-Rp400.000.


2. Scream or Dance (Jakarta)

 


Scream or Dance adalah festival musik Halloween pertama di Indonesia yang diadakan dua hari berturut-turut pada 28-29 Oktober 2022 di Stadion International Beach City, Ancol. Festival ini akan dimeriahkan oleh DJ dan musisi top lokal dan internasional seperti Clean Bandit, Rossa, dan Weird Genius. Selain itu, akan ada juga wahana rumah hantu, pameran seni, serta tenan makanan.
Harga tiket: Rp285.000.


3. Toba Harmoni (Medan)

 

Toba Harmoni adalah konser musik yang mengusung tema musik etnis dengan sajian internasional, yang akan dimeriahkan oleh musisi lokal maupun nasional seperti Lyodra Ginting, Vicky Sianipar, Alasant Nababan, Ogar Nababan, dan Maria Calista Pasaribu. Toba Harmoni akan digelar pada 15 Oktober 2022 di Santika Dyandra Convention Center, Medan.
Harga tiket: Rp75.000.


4. Waktu Indonesia Berdansa (WIB)-Bandung

 

Waktu Indonesia Berdansa merupakan festival musik nasional berskala besar yang diadakan di ruang-ruang publik kota metropolitan di Indonesia, dengan membawa kampanye positif bagi kaum muda. Festival musik ini akan menghadirkan sejumlah musisi kenamaan Tanah Air seperti Rossa, d'Masiv, dan Kahitna. WIB akan dihelat pada 12 November 2022 di Secapa Angkatan Darat, Bandung.
Harga tiket: Rp135.000.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sarapan Sehat, Icip Resep Savoury Oatmeal dari Chef Reynold Poernomo Yuk!

BERIKUTNYA

Usia 20-an Terkena Diabetes? Simak Gejala dan Diagnosis Diabetes Berikut!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: