MLTR (Sumber gambar: Laman resmi MLTR)

MLTR Bakal Sepanggung bareng Ari Lasso di Yogyakarta, Tiket Prajual Ludes!

11 October 2022   |   08:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Grup musik rock asal Denmark, Michael Learns To Rock (MLTR), dan penyanyi Ari Lasso siap beraksi dalam konser Back On The Road Tour 2022. Mereka akan kembali menyapa para penggemarnya dalam konser yang akan digelar pada 6 November 2022 di Sleman City Hall, Yogyakarta.

Jelang gelarannya, promotor Otello Asia mengumumkan bahwa seluruh tiket konser Back On The Road Tour 2022 telah ludes terjual atau sold out.

Kini, seluruh tiket yang tersedia merupakan harga normal yang terdiri dari 3 kelas yakni Festival seharga Rp450.000, Diamond seharga Rp1,3 juta, dan Super VVIP sehaga Rp1,8 juta. Para pengunjung dapat membeli tiket konser secara online melalui tiket.com dan otelloasia.com.

Baca jugaGrup Musik MLTR Kembali Konser di Yogyakarta, Cek Harga Tiketnya

CEO Otello Asia, Sysan Ibrahim, mengatakan penjualan tiket konser MLTR saat ini terus meningkat karena antusiasme yang besar dari para pengunjung. Meski konser akan digelar di Yogyakarta, katanya, antusiasme yang besar juga berasal dari pengunjung di berbagai wilayah seperti Jawa Tengah, Jawa Timur, Jawa Barat, bahkan dari Jakarta.

"Animo penggemar MLTR & Ari Lasso sangat bagus, terbukti dari kuota tiket presale yang sudah habis terjual. Saat ini hany tersedia tiket dengan harga normal saja," katanya dalam siaran pers yang Hypeabis.id terima, Selasa (11/10/2022).

 
 


Penampilan Spesial

Dalam konser Back On The Road Tour 2022 di Yogyakarta, MLTR akan membawakan sederet tembang andalannya seperti That’s Why (You Go Away), Take Me To Your Heart, 25 Minutes, Sleeping Child, Paint My Love, The Actor, Out of The Blue, Complicated Heart, Nothing To Lose, Breaking My Heart, dan You Took My Heart Away.

"Kami membawa satu set dari semua hits terbesar kami untuk Anda nyanyikan bersama. Kami berharap dapat melihat banyak orang bahagia dan berbagi momen hebat dengan penonton Asia kami yang luar biasa," tulis MLTR dalam laman resminya.

Spesialnya, dalam konser kali ini juga mereka menggandeng penyanyi kawakan Ari Lasso yang akan menjadi opening act atau penampil pembuka. Mantan vokalis Dewa 19 itu akan membawakan lagu-lagu hit-nya untuk seluruh penonton yang datang.

Konser Back On The Road Tour 2022 akan dimulai pada pukul 20.00 WIB. Meski begitu, Sysan mengimbau kepada pengunjung untuk datang 1 jam sebelum acara dimulai. Sebab show pertama Ari Lasso akan dihelat pada pukul 19.30 WIB.

"Konser Michael Learns To Rock di Yogyakarta ini kami buat berbeda dan spesial. Kapan lagi bisa nonton konser istimewa seperti ini, dalam satu panggung akan hadir 2 show yang istimewa," katanya.

Selain di Yogyakarta, MLTR juga sebelumnya telah menggelar konser Back On The Road Tour 2022 di Jakarta pada 16 Oktober 2022, dan di Surabaya pada 19 Oktober 2022. Mereka juga dijadwalkan akan menyapa para penggemarnya di Makassar pada 2 November 2022, dan di Palembang pada 4 November 2022.

Tak hanya di Indonesia, konser juga digelar di beberapa negara di Asia lainnya seperti Malaysia, Singapura, dan Filipina.
 

Profil MLTR

Sementara itu, Michael Learns To Rock (MLTR) merupakan grup musik rock asal Denmark yang digawangi oleh Jascha Richter (vokalis dan keyboardist), Kare Wanscher (drummer), Mikkel Lentz (gitaris), dan Soren Madsen (bassist dan gitaris).

Namun, pada 2000, Madsen memutuskan hengkang dari grup untuk mengembangkan karier solo, sehingga MLTR saat ini berformasi 3 personel.

Grup yang terbentuk pada 21 Maret 1988 ini sukses dengan penjualan album fisiknya sejak album perdananya yang dirilis pada tahun 1991 silam, yang telah mencapai lebih dari 11 juta keping album.

Tak hanya sukses dalam penjualan fisik, lebih dari milyaran lagu MLTR yang telah terjual secara online (download), ditonton lebih dari 200 juta pemirsa pada laman YouTube, dan lebih dari 300 juta streams pada platform music Spotify.

Baca jugaSiap-siap! Konser Head In The Clouds Bakal digelar di Jakarta Desember 2022

Bahkan, MLTR disebut-sebut sebagai salah satu band yang paling sukses di Denmark. Sederet judul album pun telah MLTR luncurkan seperti Colours (1993), Played on pepper (1995), Nothing To Lose (1997), Eternity (2008), Scandinavia (2012), dan Still (2018).

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Sedang Menyusui? Jangan Lupa untuk Sempatkan Me Time Mom

BERIKUTNYA

8 Quotes Sambut Hari Anak Perempuan Sedunia 11 Oktober 2022, Yuk Simak Moms!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: