Ilustrasi konser (Sumber gambar: Actionvance/Unsplash)

Line Up & Harga Tiket Berdendang Bergoyang Festival, Hadirkan 80 Musisi Papan Atas Indonesia

08 October 2022   |   14:02 WIB
Image
Indah Permata Hati Jurnalis Hypeabis.id

Like
Gelaran konser tengah marak-maraknya hadir di Indonesia menjelang akhir tahun. Selain akan diramaikan dengan musik EDM lewat konser Djakarta Warehouse Project (DWP) 2022, penikmat musik di Indonesia juga akan disugguhkan sederet musisi ternama Asia di Heads In The Clouds (HITC) 2022.

Namun, tidak hanya diisi musisi-musisi mancanegara, banyak konser yang mengangkat musisi lokal yang juga banyak digelar di Indonesia. Sebut saja, Berdendang Bergoyang Festival yang akan dilaksanakan pada 28-30 Oktober 2022 mendatang.

Berlangsung di Istora Senayan dan parkir Selatan Gelora Bung karno (GBK), festival yang berlangsung tiga hari ini akan menyajikan lebih dari 70 penyanyi dan grup popular di Indonesia.

Baca juga: Simak Rincian Harga & Ketentuan Tiket Soundrenaline 2022 di Jakarta

Berdendang Bergoyang Festival menghadirkan bermacam aliran musik seperti pop, dangdut koplo, rock, hip-hop, RnB dan Folks yang disajikan modern dengan berbagai generasi. Terlihat salah satu legenda dangdut Indonesia, Rhoma Irama hingga penyanyi muda kelahiran 2001, Idgitaf yang turut meramaikan daftar line up festival ini.

Dilansir dari Instagram Berdendang Bergoyang, berikut daftar line up untuk hari pertama, kedua, dan ketiga di Berdendang Bergoyang festival:
 

Day 1 Line Up Berdendang Bergoyang Festival, Jumat, 28 Oktober 2022:

Rizky Febian, Tulus, Project Pop, Armada Band, Jamrud, Padi Reborn, HIVI!, Melly Goeslaw, Reality Club, pamiungkas, Hindia, Mahalini, Dipha Barus, Feast, IWA K, The Upstrairs, Kelompok Penerbang Roket, Tony&Rastafara, Vierratale, basboi, Adrian Khalif, Yahya, Jogja HipHop Foundation, Gangga, Spinning berdua, Oomled Berkaraoke Ft. Siti Badriah&Wika Salim.
 

Day 2 Line Up Berdendang Bergoyang Festival, Sabtu, 29 Oktober 2022:

Rhoma irama & Soneta Group, Reza Artamevia, Elvy Sukaesih, Kahitna, Ungu, Weird genius, Nidji, Ramengvrl, Nadin Amizah, Ardhito Pramono, Yura Yunita, Andien, Isyana Sarasvati, Yovie Nuno, The Changcuters, Seringai, Coconut Treez, Fourtwnty, Teza Sumendra, Skastra, Daun Jatuh, Rayen Pond, Goodnight Electric, Arsy Widianto, Faye Risakotta, Tanayu, Feel Koplo, Barakatak, Stan.
 

Day 3 Line Up Berdendang Bergoyang Festival, Sabtu, 30 Oktober 2022:

Rossa, Setia Band, trio Lestari X The Bakuucakar, The Sigit, Marcell Siahaan, D’masiv, The Panturas, Maliq & D’essentials, Souljah, J-Rocks, Masdo, Saykoji, Idgitaf X Choirs, Vira Talisa, Ras Muhammad, Abahlala CS, Nox Aka, Dikta, Prontaxan, Kuburan Band, Hursa, Pemuda Sinarmas, Manusia Aksara, Irama pantai Selatan, Press The Button Music Project.

 

Harga tiket Berdendang Bergoyang festival dibagi menjadi kategori daily pass dan 3 day pass. Tiket daily pass berlaku untuk satu hari acara dengan harga Rp275.000. Sementara harga tiket 3 day pass dibanderol Rp790.000. Tiket dapat dibeli di situs Emvrio dengan mengisi informasi diri dan melakukan pembayaran seperti biasa.

Baca jugaCek Line Up Artis & Harga Tiket Joyland Festival yang Digelar November

Bagaimana Genhype, kamu siap berjoget di festival musik para musisi papan atas Indonesia ini?

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News)

Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Hypereport: Melihat Geliat Bisnis Tamiya, di Balik Nostalgia dan Ajang Kompetisi Penuh Cuan

BERIKUTNYA

Harga & Spesifikasi Lengkap Google Pixel 7 dan Pixel 7 Pro, Simak Perbandingannya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: