Park Seo Joon (Dok. Park Seo Joon/Instagram)

Rayakan 10 Tahun Sebagai Aktor, Intip 6 Fakta Menarik Park Seo Joon

26 June 2021   |   13:53 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

3. Nama panggilan selebritinya adalah Park Sundae
Salah satu lawan main Seo Joon dalam drama She Was Pretty, Hwang Jung Eum, memberinya julukan Park Sundae. Bukan merujuk pada salah satu es krim yang terkenal di restoran cepat saji ya. Sundae merupakan sejenis sosis darah kental dalam masakan Korea. Julukan itu diberikan pada Seo Joon karena bibirnya yang tebal.

4. Model Asia pertama yang mendukung Tommy Hilfiger
Tommy Hilfiger adalah salah satu merek pakaian premium Amerika dan Seo Joon terpilih sebagai model Asia pertama untuk meramaikan koleksi pakaian merek tersebut. Selain itu, alasan lain yang membuat dirinya terpilih sebagai model merek itu karena dia dikenal memiliki selera fesyen yang bagus.

5. Branding karakter yang ‘polos’
Pada sesi bincang interaktif dengan para penggemarnya, Seo Joon sempat bertanya bagaimana penggambaran karakter dirinya sebagai aktor yang ditangkap oleh para penonton. Sebab, selama ini dia berpikir bahwa penampilannya seperti laki-laki yang polos sehingga dia bisa membuat aktris yang menjadi lawan mainnya dalam film ataupun serial merasa terpesona. Baru setelah beberapa tahun dia menyadari bahwa wajahnya yang terlihat polos bukanlah suatu kekurangan, justru dia bisa mengambil peran yang berbeda karena hal itu.

6. Bisa berbicara bahasa Spanyol
Meskipun Seo Joon lahir dan besar di Korea Selatan, nyatanya dia dapat berbicara bahasa Spanyol dan termasuk salah satu yang pandai. Hal itu terlihat ketika dia sedang membuka sebuah acara reality show Korea Youn’s Kitchen dengan menggunakan bahasa Spanyol.

Editor: Indyah Sutriningrum

 
1
2


SEBELUMNYA

Wajib Coba Nih, Lima Rekomendasi Kuliner Unik yang Jarang Dilirik

BERIKUTNYA

Yakin Guyonan Kamu Bukan Bullying? Pahami Dulu Nih Ciri-Ciri Perundungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: