Park Seo Joon (Dok. Park Seo Joon/Instagram)

Rayakan 10 Tahun Sebagai Aktor, Intip 6 Fakta Menarik Park Seo Joon

26 June 2021   |   13:53 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Belum lama ini, salah satu aktor Korea populer Park Seo Joon merayakan debutnya yang ke-10 dengan para penggemarnya dari seluruh dunia. Namanya kian ngehits berkat membintangi beberapa judul serial di antaranya What’s Wrong with Secretary Kim, Itaewon Class, dan Fight for My War.

Aktor berusia 32 tahun itu mengadakan siaran langsung melalui platform Kakao Talk dan berbicara tentang perjalanannya selama satu dekade termasuk bagaimana kepribadian aslinya di luar layar film.

Nah, untuk merayakan debutnya yang ke-10 tahun, berikut ini 6 fakta menarik dari Park Seo Joon. Simak yuk!

1. Penampilan pertamanya di video klip musik
Penampilan publik pertama kali Seo Joon yaitu dalam video musik lagu Bang Yong Guk yang berjudul I Remember pada tahun 2011. Meskipun tampak jauh lebih kurus dan lebih muda, kharisma Seo Joon telah nampak dari video klip musik tersebut.

2. Merelakan mimpi kecilnya untuk sang adik
Seo Joon merupakan anak tertua dalam keluarganya dengan dua adik laki-laki. Impian masa kecilnya adalah menjadi pemain bisbol termasuk itu juga mimpi dari adiknya. Dia memilih untuk melepaskan mimpi itu untuk adiknya juga karena dorongan dari pendapat ayahnya. Setelah itu, Seo Joon justru mulai mengejar impian karier aktingnya mulai dari sekolah menengah pertama.
 

ffr

Park Seo Joon (Dok. Park Seo Joon/Instagram)

1
2


SEBELUMNYA

Wajib Coba Nih, Lima Rekomendasi Kuliner Unik yang Jarang Dilirik

BERIKUTNYA

Yakin Guyonan Kamu Bukan Bullying? Pahami Dulu Nih Ciri-Ciri Perundungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: