Hoshi 'SEVENTEEN' (Dok. Pledis Entertainment /Twitter)

Hoshi SEVENTEEN Kejutkan Penggemar dengan Merilis Single Tiger Power

25 June 2021   |   22:06 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, terutama buat yang menggemari K-pop yuk merapat! Hoshi dari boyband K-pop Seventeen secara mengejutkan merilis single solo baru berjudul Tiger Power yang merupakan single kedua setelah Spider yang dirilis pada awal tahun ini. Single ini dirilis 24 Juni 2021, melalui akun YouTube resmi Seventeen.

Lagu, yang juga ditulis oleh Hoshi ini adalah lagu bernuansa santai yang menampilkan lirik menyenangkan. Tiger Power juga tampaknya menjadi referensi untuk lelucon lama antara Hoshi dan CARATs (nama fanbase resmi Seventeen), yang dengan penuh kasih menjulukinya sebagai ‘hamster’. Namun, penyanyi itu tampaknya lebih suka dipanggil ‘harimau’, seperti yang dia nyatakan dalam lagu barunya itu.

Tak lama setelah dia merilis lagu tersebut, Hoshi mengunggah sebuah foto di akun twitter pribadinya dengan emoji yang mewakili ‘harimau versus hamster’ sebagai keterangannya.
 

Itu bukan pertama kalinya Hoshi menyatakan kecintaannya pada sosok hewan harimau. Dia bahkan menciptakan slogan ‘I Tiger You’ atau dalam bahasa Korea ‘horanghae’ yang merupakan gabungan frasa ‘horangi’ berarti harimau dan ‘saranghae’ yang berarti aku mencintaimu. Slogan itu pun digunakan oleh Hoshi dalam lirik awal single Tiger Power.

Sementara itu, Seventeen baru-baru ini kembali dengan mini album kedelapan mereka bertajuk Your Choice, menampilkan judul lagu Ready to Love. Sehari berselang, Pledis Entertainment memberi tahu penggemar bahwa grup tersebut telah melakukan karantina mandiri setelah teridentifikasi sebagai kontak dekat dari pasien terinfeksi virus Covid-19.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

7 Tips Agar Hidup Tetap Terasa Bahagia Meskipun Sendirian

BERIKUTNYA

Coba Yuk Resep Steik Jamur yang Lezat & Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: