Febinda Tito (Sumber gambar: Febinda Tito/Instagram)

Febinda Tito Ajak Galau Berjamaah lewat Single Berantakan

24 September 2022   |   08:17 WIB

Like
Penyanyi dan penulis lagu asal Tulungagung, Jawa Timur, Febinda Tito, merilis single terbaru berjudul Berantakan. Single ini merupakan kelanjutan dari lagu sebelumnya berjudul Semau-maumu yang dirilis pada Juli 2022 lalu. Berantakan juga menjadi single kedua yang dirilis Febinda Tito di bawah naungan label Warner Music Indonesia.

Jika dalam single Semau-maumu berkisah tentang percintaan anak sekolah usia remaja yang sedang kasmaran, dalam lagu Berantakan ini bercerita tentang momen galau pasangan tersebut. Seperti judulnya, single Berantakan menggambarkan hubungan yang mengambang dan penuh ketidakpastian.

"Tidak baik-baik saja namun masih memiliki satu sama lain tanpa ada kepastian mau dibawa kemana,”ujar penyanyi yang akrab disapa Tito itu dalam rilis resmi yang Hypeabis.id terima, Sabtu (24/9/2022).

Baca juga: Makna Cinta yang Luas Bagi Teddy Adhitya dalam Mini Album Ocean

Febinda Tito (Sumber gambar: Warner Music Indonesia)

Febinda Tito (Sumber gambar: Warner Music Indonesia)

Berdurasi 4 menit 11 detik, Berantakan merupakan lagu ciptaan Tito yang kolaborasi dengan Dimas Wibisana, Bianca Nelwan, Wildan Ruruh dan Windu Airlangga. Sementara bertindak sebagai produser yakni Dimas Wibisana, Wildan Ruruh, Windu Airlangga termasuk Tito sendiri.

Adapun, dua lagu yang telah dirilisnya, Semau-maumu dan Berantakan, menjadi pembuka menuju perilisan album kedua Tito. Sebelumnya, dia telah mengeluarkan album studio bertajuk Perayaan Rasa berisi 14 lagu original yang dirilis pada awal tahun 2022, dan dirilis secara independen.

Dia pun berharap penggemarnya dan para pendengar musik di Indonesia dapat menerima karyanya terutama bisa menemani mereka yang sedang merasakan galau.

"Semoga lagu Berantakan bisa menemani para pendengar yang sedang berada di titik tergalaunya dan supaya mereka tahu kalau mereka tidak sendirian," kata Tito.

Sehari sebelum merilis lagunya, Tito juga mengadakan acara Berantakan Listening Party bagi para penggemarnya. Diadakan secara virtual, mereka yang terpilih mendapatkan kesempatan untuk menonton official music video lagu Berantakan pertama kalinya sebelum resmi ditayangkan di kanal YouTube Febinda Tito.
 

Febinda Tito adalah penyanyi dan penulis lagu kelahiran Tulungagung, Jawa Timur yang memulai karier bermusiknya pada awal tahun 2020 sebagai musisi independen.

Lagu-lagunya yang bergenre pop easy-listening juga lirik yang mengambil tema relatable dengan anak muda jaman sekarang menjadi ciri khasnya sendiri dalam berkarya.

Pria kelahiran 2 Februari 1998 ini menarik perhatian setelah lagunya yang berjudul Pelarian viral di platform TikTok. Dia memang aktif membuat konten sosial media baik di Instagram maupun Tiktok.

Hingga kini, single tersebut telah diputar lebih dari 1 juta kali di Spotify, dan video klipnya sudah ditonton lebih dari 729 ribu kali di YouTube.

Single Pelarian juga masuk ke dalam album perdana Tito yang berjudul Perayaan Rasa dan dirilis di bulan Februari 2022. Album tersebut terdiri dari 14 lagu diantaranya Manusia Tak Sempurna, Batu Loncatan Cinta, Kamu Dan Masa Lalu, Singgah Lalu Pergi, dan You Told Me How to Not Love U Again.

Resmi bergabung dengan Warner Music Indonesia pada tahun ini, Tito pun tengah bersiap mengeluarkan mini albumnya dalam waktu dekat. 

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Kreator Wajib Tahu, YouTube Bikin Program Koleksi Musik Berlisensi

BERIKUTNYA

Algoritma Rekomendasi Konten di Medsos & Keluhan Para Pengguna

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: