Rayi Putra, Ben Utomo, dan A. Nayaka (Dok. Coach)

Tampilkan Nuansa Retro, Konser Virtual Coach X Def Jam SEA Digelar Hari Ini

25 June 2021   |   16:56 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, rumah fesyen global Coach hari ini akan mempersembahkan konser virtual yang bekerja sama dengan label musik Def Jam Sea lho. Itu merupakan konser pertama Coach di Asia Tenggara yang akan ditayangkan di Singapura, Malaysia, Thailand, dan Indonesia.

Konser virtual kolaborasi perdana Coach dan Def Jam Sea bertujuan untuk memberikan wadah komunitas melalui pendekatan modern dengan memberikan pengalaman nostalgia terhadap musik yang terinspirasi dari tahun 80-an juga sebagai komitmen Coach untuk membantu artis baru dan yang akan datang dari generasi berikutnya.

Tampil dengan perlengkapan mobil-mobil vintage, konser dimulai dengan set dan nuansa penuh energi dari beberapa musisi Malaysia yaitu Joe Flizzow, SonaOne, SYA dan YonnyBoii.

Penonton juga akan disuguhi penampilan eksklusif lagu hits milik Joe Flizzow, CIAO dan Sampai Jadi. Dilanjutkan dengan penampilan musisi Singapura, Yung Raja, Fariz Jabba, dan ALYPH yang menampilkan beberapa lagu mereka dengan inspirasi nuansa set retro. Yung Raja akan memulai dengan penampilan hits terbarunya Mami dan The Dance Song.
 

Dok. Coach

Dok. Coach

Bukan hanya itu, rapper sekaligus penyanyi Indonesia, Rayi Putra, Ben Utomo dan A. Nayaka akan ikut memeriahkan konser virtual tersebut dengan set restoran yang terinspirasi dari tahun 80-an, dengan membawakan lagu-lagu hits mereka. Rayi akan membawakan lagu Apa Kabar? dan Bagaimana Dengan Aku.

Selain itu, beberapa musisi asal Thailand, Daboyway, Tarvethz, dan Pradaa, juga akan memberikan penampilan dengan set nuansa toko kaset vintage di mana mereka akan menutup konser dengan penampilan kolaboratif dari lagu-lagu terbaik mereka. Daboyway sendiri akan menutup konser virtual itu dengan lagu hits miliknya bertajuk Tonight.

Menariknya, seluruh line up akan mengenakan koleksi Pre Fall 2021 dari Coach untuk konser virtual tersebut. Terinspirasi oleh visi bebas dari Creative Director Coach, Stuart Vevers, koleksi Pre Fall menggabungkan warisan rumah mode Coach dengan pakaian olahraga Amerika.  Koleksi tersebut memperkenalkan remix baru dengan semangat olahraga yang bertemu dengan gaya vintage.

Konser virtual itu akan ditayangkan hari ini, Kamis, 24 Juni 2021 pukul 20.00 WIB yang bisa diakses melalui melalui situs www.coachxdefjamsea.com.


Editor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Membanggakan, Film Nasional Kian Memikat Dunia Internasional

BERIKUTNYA

Russell Simmons Luncurkan Koleksi NFT Masterminds of Hip Hop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: