Whitney Houston (dok: Whitney Houston VEVO)

Mendiang Whitney Houston Sapa Lagi Penggemarnya Lewat Konser Virtual Hologram

24 July 2021   |   07:14 WIB
Image
Rezha Hadyan Hypeabis.id

Kecanggihan teknologi membuat bintang yang sudah berpulang bisa kembali tampil dalam sebuah konser. Mereka hadir dalam bentuk hologram bergerak di atas panggung yang bakal beraksi seperti sosok aslinya. Kali ini, mendiang Whitney Houston yang akan menyapa para penggemarnya lewat teknologi tersebut.

Diva legendaris yang berpulang pada 2012 itu akan tampil dalam konser virtual itu akan bertajuk "An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Concert".

Melansir Variety pada Sabtu (24/7/2021), konser tersebut merupakan konser virtual kedua yang menampilkan Whitney Houston dalam wujud hologram. Konser serupa pernah digelar pada 2019 oleh Whitney Houston Estate bekerja sama dengan Primary Wave.

Konser yang bakal berlangsung pada 26 Oktober 2021 di Las Vegas, Amerika Serikat itu masih sama seperti sebelumnya. Menampilkan gambar dan suara dari mendiang penyanyi Whitney dengan lagu-lagu populernya dengan diiringi band, penyanyi latar, serta para penari.

Untuk konser kali ini, Whitney Houston Estate bekerja sama dengan perusahaan teknologi BASE Hologram. CEO Base Hologram Brian Becker menyebutkan ini adalah langkah mengenalkan sosok Whitney Houston pada generasi yang baru.

"Jika kalian beruntung melihat Whitney tampil langsung, ini adalah kesempatan untuk melihatnya lagi. Jika kalian tidak seberuntung itu, ini adalah yang paling dekat yang pernah kalian alami untuk merasakan seperti apa rasanya," katanya.

Sementara itu, saudara ipar dari Whitney, yaitu Pat Houston menyebutkan konser "An Evening with Whitney: The Whitney Houston" adalah kesempatan lain bagi dirinya dan keluarga untuk menghidupkan kembali Whitney Houston dengan bakat luar biasanya. Dia meyakini sang diva akan menghargai konser virtual ini sebagai upaya dunia mengenang dirinya.

“Sementara Whitney tidak lagi bersama kita, suaranya dan warisannya akan hidup bersama kita selamanya," ujarnya.

Tiket untuk “An Evening With Whitney: The Whitney Houston Hologram Concert” akan mulai dijual Jumat, 23 Juli pukul 10 pagi waktu Amerika Serikat melalui TicketMaster.



Editor: Indyah Sutriningrum

 

SEBELUMNYA

Siap-Siap, HUAWEI MatePad 11 dengan HarmonyOS 2 Meluncur di Indonesia Agustus 2021

BERIKUTNYA

Hore! Pengguna vivo X60 Series & vivo 5G di Indonesia Sudah Bisa Rasakan Jaringan 5G

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: