Ada potongan tarif hingga 15 persen di program Super Deals 9.9 Garuda Indonesia (Sumber gambar: pexels/Skitterphoto)

Cek Tiket Murah Pesawat Garuda Indonesia di Program Super Deals 9.9

07 September 2022   |   20:24 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Ada kabar gembira bagi Genhype yang ingin jalan-jalan dalam waktu dekat, pasalnya maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia mengadakan program promosi Super Deal 9.9 yang berlangsung dari 7 sampai dengan 9 September 2022.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan bahwa program promosi ini merupakan upaya perusahaan mengoptimalkan peran sebagai national flag carrier untuk menghadirkan konektivitas udara melalui layanan penerbangan yang aman dan nyaman dengan harga terjangkau.

“Di tengah upaya berkesinambungan, kami untuk terus memperkuat kinerja,” katanya.

Baca juga: Ini Cara Rencanakan Liburan Hemat Tanpa Ribet

Dia berharap program ini dapat turut berkontribusi terhadap percepatan pemulihan eknomi nasional di tengah momentum kebangkitan sektor pariwisata selain memberikan nilai tambah bagi pelancong untuk mendapatkan layanan penerbangan layanan penuh dengan penawaran menarik.

Dalam program Super Deal 9.9, perusahaan menawarkan potongan tarif khusus hingga 15 persen, uang kembali dari berbagai bank rekanan, dan berbagai benefit tambahan lainnya yang dapat dinikmati untuk periode penerbangan dari 7 September 2022 sampai dengan 31 Maret 2023.

Pelancong dapat memperoleh penawaran program Super Deals 9.9 melalui kanal penjualan Garuda Indonesia, yakni www.garuda-indonesia.com, maupun kanal penjualan resmi tiket Garuda Indonesia.
 

Beberapa rute penerbangan yang mendapatkan penawaran menarik di antaranya adalah:

Rute Domestik (Round Trip)
  • Jakarta - Bengkulu Rp2 juta-an
  • Jakarta - Tanjung Pinang Rp2,3 juta-an
  • Jakarta - Lombok Rp2,5 juta-an
  • Jakarta - Jambi Rp1,9 juta-an
  • Jakarta - Ambon Rp5,1 juta-an
  • Jakarta - Sorong Rp5,5 juta-an
  • Jakarta - Pontianak Rp2,2 juta-an
  • Jakarta - Palangkaraya Rp2,3 juta-an

Rute Internasional (Round Trip)
  • Jakarta - Singapura Rp2,8 juta-an
  • Jakarta - Kuala Lumpur Rp2,4 juta-an
  • Jakarta - Bangkok Rp4,4 juta-an
  • Jakarta - Seoul Rp7,3 juta-an
  • Jakarta - Haneda Rp13,1 juta-an
  • Jakarta - Sydney Rp8,2 juta-an

Program Super Deals 9.9 juga memberikan penawaran istimewa lainnya seperti 999 Miles untuk anggota baru GarudaMiles, diskon sampai 99 persen untuk pembelian di GarudaShop, diskon e-voucher di Wheel of Fortune, serta diskon bundling untuk prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan akses lounge mulai dari Rp360.000.

Untuk diketahui, data Badan Pusat Statistik (BPS) mencatat bahwa jumlah penumpang angkutan udara domestik yang berangkat pada Juli 2022 sebanyak lima juta orang. Jumlah ini mengalami kenaikan sebsar 3,27 persen jika dibandingkan dengan kondisi pada Juni 2022.

Sementara itu, jumlah penumpang tujuan luar negeri atau internasional mengalami kenaikan sebesar 6,57 persen menjadi sekitar 621.300 orang. Adapun pada periode Januari – Juli 2022, jumlah penumpang domestik mencapai 29,7 juta orang.

Kemudian, jumlah penumpang internasional mencapai sebanyak 2,3 juta orang pada periode Januari – Juli 2022. Pencapaian jumlah penumpang domestik pada periode Januari – Juli 2022 tercatat mengalami peningkatan sebsar 78,42 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama 2021.

Baca juga: Akhir Pekan Nih, Yuk Simak 5 Kota yang Ramah Kantong sebagai Destinasi Liburan

Sementara jumlah penumpang internasional pada periode Januari – Juli 2022 tersebut mengalami kenaikan sebesar 651,09 persen jika dibandingkan dengan jumlah penumpang internasional pada periode yang sama 2021.

Jumlah penumpang ke luar negeri terbesar terdapat di Bandara Internasional Soekarno-Hatta dengan mencapai 1,5 juta orang atau sekitar 63,74 persen dari jumlah seluruh penumpang ke luar negeri pada Januari – Juli 2022.

Jumlah penumpang ke luar negeri di Bandara Soekarno-Hatta pada Januari – Juli 2022 itu mengalami peningkatan 401,38 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama pada tahun lalu.

Peningkatan jumlah penumpang terbesar pada penerbangan internasional terjadi di Bandara Ngurah Rai, Denpasar. Pada periode Januari – Juli 2022, jumlah penumpang internasional tumbuh 39.912,50 persen jika dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu, yakni dari sekitar 1.600 orang menjadi sekitar 592.200 orang.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor: Nirmala Aninda

SEBELUMNYA

Pandemi Bikin Orang Rajin Bergerak, Toko Perlengkapan Olahraga Ini pun Raup Cuan

BERIKUTNYA

Simak Spesifikasi, Fitur, & Daftar Harga Samsung Galaxy Z Fold 4 dan Z Flip 4

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: