ilustrasi (sumber gambar: Dan Gold dari Pexels)

Garuda Indonesia Berikan Diskon hingga 50 Persen, Rute Mana Saja?

26 January 2022   |   05:18 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Meski kasus Omicron masih mengintai, sebagian dari kita mungkin ada yang memiliki keperluan untuk bepergian ke beberapa tempat. Nah, bagi Genhype yang ingin melancong, Garuda Indonesia mengadakan program promo diskon tiket hingga 50 persen untuk beberapa rute. 

Direktur Utama Garuda Indonesia, Irfan Setiaputra, mengatakan promo khusus tersebut tersedia di berbagai rute favorit seperti Jakarta-Palembang, Jakarta-Gorontalo, Jakarta-Denpasar, Jakarta-Aceh, dan Jakarta-Banjarmasin.

Tiket yang dijual mulai dari Rp730.000 untuk sekali jalan hingga tambahan potongan harga hingga mencapai Rp730.000 dengan promo khusus yang bekerjasama dengan sejumlah bank partner. 

Adapun penawaran tersebut berlaku untuk pembelian tiket pada 24 – 30 Januari 2022 dengan periode penerbangan hingga 9 Januari 2023 mendatang.

(Baca juga: Garuda Indonesia dan Disney Company Luncurkan Merchandise Tematik)

"Kiranya kehadiran program ini tidak hanya dapat memberikan ragam pilihan nilai tambah layanan penerbangan bagi masyarakat namun juga dapat diharapkan memberikan kontribusi positif terhadap pemulihan ekonomi nasional khususnya melalui sektor pariwisata," katanya.

Selain menghadirkan promo tiket penerbangan, Garuda Indonesia juga menghadirkan berbagai nilai tambah bagi anggota GarudaMiles, di antaranya dengan meluncurkan GarudaMiles EC+ yang merupakan keanggotaan GarudaMiles berbayar dengan benefit lebih termasuk asuransi.

Lebih lanjut, bagi pengguna jasa yang melaksanakan  pemesanan pada periode 26 Januari – 12 Februari 2022 akan mendapatkan keuntungan tambahan berupa desain kartu edisi terbatas khusus HUT ke-73 Garuda Indonesia serta 5 akses masuk GA Lounge di Jakarta, Denpasar, dan Medan serta potongan redemption sebesar 10%. 


Editor: Avicenna

SEBELUMNYA

Angka Stunting Masih Tinggi, Intervensi Akan Dimulai sejak Pranikah

BERIKUTNYA

Simak Sinopsis Film Makmum 2 yang Masih Tayang di Bioskop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: