Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Tayang Sepekan, Serigala Terakhir 2 Ditonton 2,5 Juta Kali

26 August 2022   |   15:30 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Like
Setelah satu pekan tayang, serial Serigala Terakhir 2 telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali di platform streaming Vidio. Dalam sekuelnya kali ini, serial action-crime itu menyajikan cerita yang lebih meluas dan diramaikan oleh nama-nama karakter baru yang diisi oleh sederet aktor papan atas Tanah Air.

Pada musim pertamanya, serial Serigala Terakhir telah ditonton lebih dari 11 juta penonton sejak tayang 2020 lalu. Lebih menegangkan dibandingkan musim pertama, serial ini masih dibintangi oleh Abimana Aryasatya sebagai karakter utama, dengan cerita yang penuh intrik dan strategi.

Aktor Ganindra Bimo yang juga turut membintangi sekuel serial Serigala Terakhir mengungkapkan kebanggaannya akan keberhasilan serial Serigala Terakhir 2 yang telah ditonton sebanyak 2,5 juta kali dalam waktu seminggu. Dia mengatakan pencapaian itu telah 'membayar' semua perjuangan para kru yang terlibat dalam serial tersebut. 

Baca jugaCek 5 Fakta Menarik Serigala Terakhir 2, Hadirkan Cerita Penuh Aksi

"Ini adalah hasil kontribusi semua departemen. Gue bangga ada di produksi ini, rasanya kayak keluarga baru. Semua berkontribusi dengan baik dari pemain sampai tim produksi. Tommy sebagai sutradara dan penulis ceritanya pantas dapat kredit tinggi," katanya dalam rilis pers yang diterima Hypeabis.id, Jumat (26/8/2022).
 

Tiga Episode Awal Serigala Terakhir 2

Serigala Terakhir 2 akan tayang dengan total 8 episode. Sejauh ini, sudah ada tiga episode yang tayang dan akan dirilis berkala secara mingguan. Dalam tiga episode awal, diperlihatkan bagaimana Alex terombang-ambing ketika mencari istri dan anaknya, Aryati dan Kayla.

Alex harus berhadapan dalam aksi seru melawan Naga Hitam dengan bantuan Denpator. Alex tahu kalau keluarganya terancam karena dia melihat Reno. Dia meminta Margo untuk memberitahu lokasi keluarganya, tapi bukan hanya Alex yang mencari mereka, Naga Hitam pun mengejar Aryati dan Kayla. Alex mengejar Aryati dan Kayla kembali ke Jakarta.
 

F

Serigala Terakhir 2 (Sumber gambar: Vidio)

Di Jakarta, Norman, Reno dan Bintang menunggu mereka di stasiun. Perebutan keluarga Alex pun terjadi, siapa yang menang akan bisa mengendalikan Alex. Kisah aksi ini berlanjut di episode keempat di mana Alex diberikan info kalau keluarganya mati.

Alex pun menyerang Denpator dan Naga Hitam karena marah. Laba-Laba Merah ternyata yang menyelamatkan keluarganya sebelum dibunuh anak buah Reno. Alex berhutang budi pada Laba-Laba Merah, tetapi dia ingin keluarganya aman. Dapatkah Alex dan keluarga selamat dari konflik segitiga ini?

Salah satu highlight dari Serigala Terakhir 2 adalah kehadiran Magda yang diperankan Wulan Guritno, ketua Laba-Laba Merah yang bengis. Dalam serial tersebut, penonton akan melihat Wulan berperan sebagai bos mafia berdarah dingin.

Baca jugaAbimana Aryasatya Sebut Karakter Alex di Serigala Terakhir 2 Penuh Strategi

“Bagi saya yang menantang bukan lah mengenai jadi bos mafia, tapi kompleksitas Magda yang dari kecil sudah di-groom bapaknya untuk hidup seperti itu. Dia memang terlihat dingin, tapi hanya itu yang dia tahu," kata Wulan.

Di musim keduanya, Serigala Terakhir menghadirkan dunia yang lebih besar dan lebih banyak karakter baru. Selain Abimana Aryasatya, Hannah Al-Rashid, Revaldo, Bizael Tanasale, Agra Piliang dan Nikita Rizki yang menjadi tokoh penting pada season sebelumnya, sederet aktor papan atas pun dihadirkan dalam Serigala Terakhir 2.

Nama-nama yang bergabung diantaranya Mathias Muchus, Wulan Guritno, Lukman Sardi, Ganindra Bimo, Donny Alamsyah, Hana Malasan dan sederet bintang lainnya yang memiliki peran tak kalah kuat dengan Alex di musim yang baru ini.

(Baca artikel Hypeabis.id lainnya di Google News

Editor : Gita Carla
 

SEBELUMNYA

Jess No Limit dan Sisca Kohl Tunangan, Intip 4 Fakta Menariknya!

BERIKUTNYA

Planet Ban Buka Kesempatan Franchise, Segini Nilai Investasinya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: