Boy group SF9. (Dok. FNC Entertainment)

Unggah Cuitan Misterius, SF9 Akan Comeback Perdana di Tahun Ini?

21 June 2021   |   12:48 WIB

Sejak Minggu (20/06), penggemar K-pop terutama Fantasy (sebutan untuk penggemar boy group SF9) dikejutkan dengan sebuah cuitan misterius di laman Twitter resmi boy group SF9.

Dengan tulisan misterius tersebut, tampaknya boy group dengan sembilan orang anggota tersebut akan mempersiapkan sesuatu yang baru. Beberapa penggemar menduga bahwa cuitan dengan tulisan bahasa Runic itu merupakan tanda-tanda adanya rencana comeback.

Dengan riwayat SF9 yang sudah beberapa kali merilis teaser comeback yang penuh teka-teki, para penggemar menduga ini merupakan teaser perdana untuk comeback pertama pada 2021 setelah kemunculan mereka di acara kompetisi milik stasiun televisi kabel Mnet, Kingdom: Legendary War.
 
Teaser yang memiliki terjemahan Tear drop atau tetesan air mata ini diperkirakan akan memperkuat hasil pengamatan para penggemar yang melihat adanya bocoran yang diberikan oleh dua personil mereka, Youngbin dan Zuho, dengan mengindikasikan adanya unsur air mata dan tangisan.

Meski belum ada pengumuman resmi dari FNC Entertainment selaku agensi, tapi jika seluruh teaser dan bocoran ini adalah bagian dari persiapan comeback mereka, maka ini merupakan comeback perdana mereka setelah hampir satu tahun.

Sebagaimana dilaporkan Soompi, Juli tahun lalu merupakan comeback terakhir mereka di mana mereka merilis album mini 9loryUS dengan lagu utama Summer Breeze.

Genhype, jangan sampai kelewatan kabar berikutnya!


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Yuk Kenalan dengan 3 Sekretaris Bermental Baja di Drakor The Penthouse

BERIKUTNYA

Hari Musik Sedunia, Intip 5 Manfaat Musik Bagi Kesehatan Mental

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: