Jennifer Lopez (Sumber gambar: JLo Beauty)

Rayakan Ulang Tahun ke-53, Jennifer Lopez Luncurkan Bisnis Kecantikan JLo Body

25 July 2022   |   11:07 WIB

Penyanyi sekaligus pengusaha, Jennifer Lopez, baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-53 tahun. Untuk menandai hari jadinya, dia meluncurkan produk kecantikan terbaru dari merek JLo Beauty yang diberi nama Firm + Flaunt Targeted Booty Balm.

Produk itu pun menginisiasi diluncurkannya JLo Body, yang menjadi bagian dari merek JLo Beauty. Dalam keterangannya, produk itu telah teruji secara klinis bisa membantu kulit tampak kencang, memudarkan tampilan stretch mark, membantu meningkatkan elastisitas, serta melembapkan kulit. 

"Kami memberikan semua perawatan dan perhatian ini pada kulit di wajah kami, tetapi terkadang kami mengabaikan tubuh. Penting bagi saya untuk membuat rutinitas perawatan kulit bagi tubuh untuk memenuhi kebutuhan yang spesifik," tulis artis yang akrab disapa JLo itu dikutip dari akun Twitter @jlo, Senin (25/7/2022).

Baca juga: Ben Affleck & Jennifer Lopez Resmi Menikah, Cinta Lama Bersemi Kembali

Istri dari Ben Affleck itu juga mengatakan bahwa produk perawatan kulit tubuh terbarunya itu akan hadir pada Agustus 2022 mendatang. Namun, dia akan menyediakannya dalam jumlah yang terbatas, dan lebih mendahulukan para konsumennya yang merupakan pelanggan buletin miliknya, On The JLo.
 

Sebelumnya, Lopez telah menggoda penggemarnya dengan sebuah unggahan di akun Twitternya pada Jumat (22/7/2022). Saat itu dia akan mengumumkan sesuatu yang baru dari merek JLo Beauty. Tak lama setelah itu banyak media melaporkan bahwa dia tengah menyiapkan merek kecantikan terbarunya, JLo Body, yang berfokus pada perawatan kulit tubuh.

Lini mereknya itu akan menawarkan berbagai produk perawatan kulit tubuh seperti krim, serum, lotion, tabir surya, scrub, dan balm atau balsem. Ini merupakan bagian dari ekspansi bisnis JLo Beauty.

Merek JLo Beauty sendiri pertama kali diluncurkan pada Januari 2021. Dalam memperkenalkan bisnisnya, Lopez mengatakan bahwa dia menawarkan produk perawatan kulit yang bisa membantu seseorang menjadi awet muda. Menurutnya, kecantikan seseorang tidak memiliki tanggal kadaluarsa, dan bisa merasa awet muda pada usia berapa pun.

Melalui bisnisnya, Lopez mengaku ingin membagikan rahasianya dalam menjaga kesehatan kulit selama ini, yang telah banyak ditanyakan oleh orang-orang di sekitarnya.

"Selama bertahun-tahun, pertanyaan nomor satu yang ditanyakan kepada saya adalah tentang kulit saya, jadi saya merasa hampir berkewajiban untuk membagikan apa yang telah saya pelajari," katanya.

Dia pun menuturka membutuhkan waktu hingga 20 tahun untuk mewujudkan mimpinya dalam membangun bisnis itu. Sebab, aktris film Gigli itu ingin membuat produk perawatan yang bisa memberikan manfaat maksimal bagi para penggunanya.

"Saya telah terlibat dalam semua aspek pengembangan, karena JLo Beauty harus secara otentik mencerminkan nilai-nilai saya dan mencerminkan siapa saya, apa yang saya yakini, dan bagaimana saya menjalani hidup saya," terangnya.

Sementara itu, Jennifer Lopez sendiri belum lama ini telah resmi menikah dengan aktor Ben Affleck. Mereka dilaporkan melangsungkan upacara pernikahan intim di Las Vegas, setelah memperoleh surat nikah di Kantor Clark County Clerk, Nevada, Amerika Serikat. 

Meski keduanya adalah aktor dan penyanyi papan atas, pernikahan mereka jauh dari ingar bingar pesta yang mewah. Seorang informan menyebut bahwa Affleck dan Lopez menikah dalam upacara yang sederhana. "Itu sangat sederhana. Mereka hanya ingin menikah, jadi mereka menikah," kata salah seorang informan kepada media People.

Dalam situs On The JLo, Lopez menuliskan bahwa dia dan Affleck pergi ke Las Vegas pada Sabtu (16/7/2022), dan mengantre untuk mendapatkan surat nikah bersama empat pasangan lainnya. Lopez juga mengatakan bahwa dalam upacara pernikannya, dia mengenakan gaun lamanya, dan Affleck mengenakan jas miliknya sendiri.

Baca juga: Coach Luncurkan Kampanye Musim Gugur 2021 Dibintangi Jennifer Lopez dan Michael B. Jordan

"Kami membaca sumpah kami sendiri di kapel kecil dan saling memberikan cincin yang akan kami pakai selama sisa hidup kami. Pada akhirnya itu adalah pernikahan terbaik yang bisa kami bayangkan," tulis Lopez.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

Apa Itu Autoimun dan Bagaimana Cara Menanganinya?

BERIKUTNYA

Perhatikan Hal Ini Dalam Memilih Sekolah Untuk Anak yang Speech Delay

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: