Park Min Young (dok. Instagram)

Park Min Young & Song Kang Duet di Drama Korea Baru JTBC

21 June 2021   |   19:49 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drakor addict, JTBC mengumumkan pemeran drama Cruel Story of Office Romance nih.

Ada 4 bintang utama lho yang sudah jadi kesayangan kalian dan akan main di dalam drama ini. Mereka adalah Park Min Young, Song Kang, Yura Girl's Day, dan Yoon Park!

Drama korea yang disutradarai Cha Young Hoon ini menceritakan tentang pekerjaan dan kehidupan cinta orang-orang yang bekerja di Korea Meteorological Administration, sebuah layanan prakiraan cuaca nasional Korea. Kalau di Indonesia sih setara dengan Badan Meteriologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG). 

Dalam drakor ini, Park Min Young akan berperan sebagai Jin Ha Kyung, seorang individu yang cerdas dan sangat perfeksionis juga dingin. Dia menjaga kehidupan pribadi dan profesionalnya secara terpisah. Karena sikapnya yang dingin, dia memiliki sedikit teman di tempat kerja dan cukup diasingkan. 

Sementara itu, Song Kang akan berperan sebagai Lee Si Woo, karyawan yang berjiwa bebas dan selalu berpikir out of the box. Meskipun ia terlihat canggung, ia membanggakan IQ 150 yang dimilikinya dan mampu mencapai semua tujuan yang direncanakan. Namun, terlepas dari kecerdasan dan kemampuannya, yang dia pedulikan hanyalah cuaca.

Untuk Yoon Park, dia berperan sebagai Han Ki Joon, karakter tampan dan cerdas dengan lidah perak. Menggunakan kekuatan persuasinya yang luar biasa, Han Ki Joon akhirnya menjadi juru bicara kantor setelah berjuang di hari-hari awal karirnya.

Namun, karena ia telah menjalani seluruh hidupnya sebagai siswa teladan, ia seperti mengalami kesulitan ketika menghadapi kegagalan.

Terakhir, Yura akan berperan sebagai reporter cuaca harian Chae Yoo Jin. Meskipun dia pergi ke pekerjaannya dengan mimpi tinggi membawakan berita terkini, berita menarik, dan laporan di tempat, Chae Yoo Jin akhirnya ditugaskan ke tim cuaca dan gaya hidup. Awalnya dia kecewa dengan tugas itu, namun lama kelamaan Yoo Jin menyukai pekerjaannya.

Cruel Story of Office Romance dijadwal akan akan mulai syuting pada musim panas di Korea Selatan tahun ini dan akan tayang perdana awal tahun depan.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Simak 3 Alasan Kenapa Genhype Harus Jalan Kaki untuk Olahraga

BERIKUTNYA

Benjolan di Leher & Telinga Sakit? Hati-hati Kanker Tiroid

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: