Suasana Alila Villas Uluwatu yang menghadap Samudra Hindia. (Sumber gambar : Alila Villas Uluwatu)

Intip Alila Villas Uluwatu yang Masuk Masuk Jajaran Resor Terbaik di Asia

20 July 2022   |   13:08 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Resor merupakan kawasan yang dibuat khusus dengan menawarkan akomodasi dan sarana hiburan bagi wisatawan. Tempat ini biasanya menghadirkan penginapan untuk relaksasi dengan menyajikan pemandangan alam mulai dari pegunungan hingga lautan. Di Indonesia, ada banyak jenis resor yang menjadi pilihan.

Salah satunya Alila Villas Uluwatu yang masuk ke jajaran 5 Resor Terbaik di Indonesia, 15 Resort Terbaik di Asia, dan 100 Hotel Terbaik di Dunia dalam Travel + Leisure World’s Best Awards 2022. 
 

Alila Vilas Uluwatu

Alila Vilas Uluwatu

Terletak di tepian tebing sepanjang pantai paling selatan Bali, Alila Villas Uluwatu yang terdiri dari villa dengan kolam renang pribadi, banyak dipuji oleh pengunjung karena kerapiannya. Layanan pribadinya pun mengesankan dan tentu penginapan yang menggabungkan desain yang indah dengan pemandangan laut menakjubkan. 

Baca juga: Yuk Intip Daya Tarik Hotel Berkonsep Art & Lifestyle Ini, Cocok Buat Kalian yang Berjiwa Seni
 
Dikutip dari siaran pers, Rabu (20/7/2022), Alila dirancang secara berkelanjutan agar selaras dengan lingkungan sekitarnya. Resort ini membawa para tamu dalam kenyamanan serta ruang yang tidak terbatas. 

Menghadap Samudra Hindia, pemandangan langit biru dan laut yang tidak berujung bisa dinikmati dan membuat ketenangan para pengunjung. Didesain firma arsitektur Singapura, WOHA, ada bar yang menggantung di atas tebing yang menjadi salah satu daya tarik Alila. 
 

Bar yang menggantung di tebing Alila

Bar yang menggantung di tebing Alila

Pengunjung juga bisa berinteraksi dengan monyet yang berada di sekitar resort ini. Selain itu, seluruh panca indera dimanjakan dalam kelezatan kuliner yang menyenangkan, termasuk di restoran Indonesia bergaya khas warung. Tidak ketinggalan spa untuk menyegarkan kembali badan serta pikiran. 
 
Pengunjung juga bisa Pura Luhur Uluwatu yang paling spektakuler di Bali. Atau bermain golf dan mengunjungi pantai di Uluwatu yang lokasinya tidak jauh dari resort ini. 
 

Tempat bersantai di Alila

Tempat bersantai di Alila

Uniknya, Alila Villas Uluwatu juga turut berkontribusi dalam keberlangsungan planet Bumi dengan menghilangkan barang-barang dalam kemasan plastik, mengemas air minum sendiri, menanam bahan-bahan untuk restoran di kebun organik, dan mendirikan fasilitas pengelolaan limbah. 

Baca juga: Pelesiran Asyik: Mengunjungi Hotel Mewah dari Jakarta hingga Bali

Bernama Sustainability Lab, tempat ini mengelola semua limbah  untuk dipilah dan didaur ulang. Kerap kali limbah tersebut dijadikan barang lain dengan bekerja sama dengan mitra masyarakat, memastikan tidak ada limbah yang dikirim ke tempat pembuangan sampah.
 
 

SEBELUMNYA

Kim Garam Hengkang dari Girl Group LE SSERAFIM Pasca Putus Kontrak dengan HYBE & Source Music

BERIKUTNYA

Siap-siap, The Panturas Gelar Konser Wahana Ombak Banyu di 3 Kota

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: