Young Gunz Festival (Sumber gambar: Young Gunz Official Instagram)

Young Gunz Independance Day Siap Guncang Bali, Hadirkan Sederet DJ Kondang

19 July 2022   |   14:12 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Promotor asal Belanda, Young Gunz dan Locca Sea House Bali akan menggelar festival musik Young Gunz Independance Day. Festival musik itu akan dihelat bertepatan dengan libur nasional Hari Kemerdekaan RI pada 17 Agustus 2022 di Locca Sea House Jimbaran Bali.

Festival Young Gunz Independance Day akan dimeriahkan oleh sederet disc jockey (DJ) dari mancanegara dan Tanah Air yakni .O.D, Firebeatz, Julian Jordan, Rayray, Aster, Sam Eight, Moski Love dan Ninda Felina. 

Young Gunz sendiri merupakan promotor musik dari Belanda yang telah membuat acara-acara musik dengan brand festival Young Gunz. Festival musik ini dibuat untuk kalangan anak muda yang memiliki ketertarikan di bidang musik dan hiburan, dengan pengalaman musik dance yang menyenangkan.

Baca juga: Playlist Live Festival 2.0 digelar September 2022, Hadirkan Band & Musisi Era 2000-an

Begitu pun dengan Young Gunz Independance Day, yang akan menawarkan sensasi menikmati hari libur dengan level yang berbeda dari sebuah acara festival musik.

"Saatnya pilih waktu yang tepat untuk berlibur dan menikmati suasana libur musim panas di Bali, " demikian tulis Young Gunz dalam keterangan resminya yang diterima Hypeabis.id, Selasa (19/7/2022).

 


Festival musik ini pun akan disajikan dengan konsep yang apik dan tata produksi menarik, sesuai dengan konsep key visual artwork yang menggambarkan mentari di Bali dengan menggabungkan spektrum warna merah dan kuning juga warna jingga yang memberikan kesan visual gembira dan bahagia pada saat yang bersamaan.

"Itulah kesan yang ingin kami tawarkan kepada pengunjung selama berada di festival musik Young Gunz Independance Day nanti," tulis Young Gunz.

Festival Young Gunz Independance Day akan digelar pada 17 Agustus 2022 di Locca Sea House Jimbaran Bali pukul 16.00-24.00 WITA. Adapun, festival ini hanya diperuntukkan bagi pengunjung berusia 21 tahun ke atas.

Tiket festival Young Gunz Independance Day sudah dapat dibeli melalui laman younggunz.nl atau megatix.co.id. Ada 5 kategori tiket yang bisa pengunjung pilih yakni Early Bird Ticket seharga Rp395.000, Normal Ticket Rp495.000, Silver Table (untuk 4 orang) Rp8,24 juta, Gold Table (untuk 5 orang) Rp10,3 juta, dan Platinum Table (untuk 8 orang) Rp15,45 juta.

Sebelumnya, Young Gunz Music juga menggaet DJ asal Indonesia, DJ Yasmin dan Lyfes, musisi asal Belanda untuk merilis single Salvation.

Single kolaborasi ini juga turut didukung oleh Emida, seorang penyanyi dan pencipta lagu asal Swedia yang mulai meluaskan musiknya ke arah genre house.

Baca juga: Kaleb J hingga Marion Jola, FLAVS Festival 2022 Umumkan Lineup Kedua

Berikut ini sekilas profil DJ yang akan memeriahkan festival pada hari kemerdekaan ini.

DJ D.O.D
Bernama lengkap Dan O'Donnell, tetapi lebih dikenal sebagai D.O.D, adalah seorang DJ dan produser rekaman asal Inggris. Dia memiliki sejumlah judul musik yang hit seperti Still Sleepless (Rave Commission Remix) 2022, Guêpier 2019, C'est compliqué 2019, dan Flashing Lights 2014

Firebeatz
Firebeatz adalah duo pembuat musik asal Belanda yang digawangi oleh Tim Benjamin Smulders dan Jurre van Doeselaar yang terbentuk di Tilburg pada 2008. Adapun duo ini memiliki sejumlah hit antara lain Gangster (2013), No Heroes (2014), dan terbaru Don't Stop Moving (2022).

Julian Jordan
Julian Dobbenberg, lebih dikenal dengan nama panggungnya Julian Jordan, adalah musisi Belanda, DJ dan produser rekaman dari Apeldoorn. Dia terkenal karena lagu Kangaroo dengan Sander van Doorn, dan BFAM bersama Martin Garrix.

RayRay
RayRay musisi musik elektronik asal Taiwan ini banyak tampil di festival utama dunia seperti Glastonbury, ADE, Tomorrowland dan Sonar. RayRay adalah seorang seniman yang eksploratif yang menggabungkan unsur hip hop, EDM, Miami bass, tech house, trap, dan drumstep yang rumit. Beberapa lagu hitnya seperti Lasergun-The Holy Bassgod 2021, Obsession 2020, SOSSS-Reincarnation EP 2017, dan Ill Shit 2022.

DJ Aster
Aster ialah DJ terpopuler di Seoul, Korea Selatan yang menjadi perhatian dunia. Dia memainkan musik di klub-klub terkenal di Gangnam, Spectrum Dance Music Festival, dan World DJ Festival. Adapun daftar track populernya antara lain ARENA & BOUND 2018, LABEL 2020, OCTAGON 2019, FACE 2021.

Sam Eight
Sam Eight adalah seorang DJ, produser dan musisi musik tekno yang berbasis di Amsterdam, Belanda. Awal 2021 Sam masuk ke studio rekaman di Amsterdam. Dia terinspirasi oleh artis seperti Nicky Romero, Alesso, dan Tiësto. Musiknya adalah perpaduan segar dari uplifting house dan EDM. Dia memiliki acara radio Sam's World of Eight yang menghasilkan banyak musik hit di kalangan penggemarnya dari seluruh dunia.

DJ Moski Love
DJ seksi asal Jakarta ini banyak tampil di berbagai klub malam terkenal di Indonesia. Bahkan melakukan tur mini internasional ke Malaysia, Vietnam, Singapura dan Amsterdam Dance Event. Adapun beberapa musik polulernya antara lain Pop That Milkshake (Stanton Warrior, Hasse De Moor X Kelis) dan LOVE HATE 01.

Ninda Felina
Ninda Felina adalah seorang model yang juga aktivis lingkungan, sekaligus dikenal sebagai DJ dan produser asal Indonesia.  Dia tergabung dalam GreenPeace sejak 2014, dan menghubungkan musik dengan unsur alam sehingga kaum urban dapat menikmati suara-suara alam dan hutan dalam karya musik yang diciptakannya. Adapun lagu terkenalnya antara lain This Is a Love Song 2017, The Birds Of Paradise 2017, Your Time Is Now (Remixes) 2017, Heliophillia Remixes 2016.


Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Dosis Keempat Vaksin AstraZeneca 73 Persen Cegah Covid-19 Varian Omicron

BERIKUTNYA

Penuh Dendam & Darah, Intip Trailer Serial Animasi Tekken: Bloodline

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: