Salah satu adegan dalam Film Hitam. (sumber: Dok. KlikFilm)

Film Hitam Tayang Hari Ini, Sosok Aktor Senior Donny Damara Menjadi Pilihan Sejak Awal

19 June 2021   |   14:58 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Mulai hari ini, Sabtu, 19 Juni 2021, KlikFilm menayangkan film bergenre horor Hitam. Sosok Donny Damara sudah terbayang sejak awal pembuatan, dan karakter Tika menantang.

Film yang yang disutradarai oleh Sidharta Tata ini, menghadirkan aktor senior Donny Damara yang beradu akting dengan aktris pendatang baru Sara Fajira sebagai pemeran utamanya. 

Nama Sara Fajira sendiri sudah dikenal didunia hiburan Indonesia dan mancanegara setelah merilis single Lathi bersama Weird Genius.

Produser Four Colours Ifa Ifansyah yang memproduseri film Hitam mengaku sudah tertarik dengan sosok Donny Damara saat pertama kali menggarap film ini.

”Kita waktu develope cerita kita kan kebayang siapa yang mau memainkan. Kita dari awal sudah membayangkan Donny Damara. Nah, karakter Tika ini chalenging banget. Itu kemudian kita diskusi, setelah muncul Sara Fajira, kita juga sudah perhatikan saat nyanyi. Akhirnya kita pilih Sara Fajira,” ungkapnya.

Sutradara Sidharta Tata mengungkapkan tidak menemukan banyak kendala untuk menyatukan aktor dan aktris lintas generasi ini.

Dengan komunikasi yang terjalin, maka visi itu bisa menjadi satu antara satu dengan yang lan. 

"Nah, itu yang membuat bisa jadi satu frekuensi, karena itulah kita sangat intens saat reading maupun yang lainnya,” ungkapnya.

Donny Damara sendiri mengaku menemukan banyak pengalaman baru saat syuting film Hitam. Banyak tantangan dalam memerankan di film Hitam. 

Salah satunya adalah bagaimana  bisa menjaga emosi agar tidak berlebihan dan tidak kurang. 

"Itu saja yang susah, karena ini akan berhubungan dengan semua pihak,” ungkapnya.
 

SEBELUMNYA

Bubar April 2021, IZ*ONE Dikabarkan Akan Debut Ulang

BERIKUTNYA

Main di Film Hitam, Sara Fajira Bilang Alami Kejadian Mistis

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: