Ilustrasi tanda perselingkuhan. (Sumber gambar : Unsplash/Kelly Sikkema)

Isu Perselingkuhan Kian Marak, Waspada 3 Zodiak Ini Berpotensi Main Mata

13 July 2022   |   08:45 WIB

Masalah perselingkuhan kian santer terdengar, tidak hanya di acara infotainment yang melibatkan para pesohor tapi juga makin sering terjadi di kalangan masyarakat yang kini meramaikan lini masa media sosial. Kekuatan transfer informasi di internet pun membuat algoritma beberapa kali memunculkan cerita para 'korban' selingkuh.

Bicara soal perselingkuhan, fenomena ini memang kerap terjadi di masyarakat bahkan sebelum adanya kekuatan viral dari media sosial. Tentu saja tindakan tersebut dapat merusak hubungan dengan pasangan dan juga rumah tangga bagi yang sudah menikah.

Ada banyak alasan orang berselingkuh. Bisa dimulai dengan masalah keintiman dalam hubungan, memang mudah jatuh cinta dengan orang lain, hanya ingin mencoba sensasi yang berbeda ketika berkencan dengan orang lain, mengaku adanya rasa bosan, hingga niat untuk balas dendam. Namun yang pasti, selingkuh tidak dapat dibenarkan.

Nah buat yang sedang mencari pasangan, lebih baik kenali lebih dalam sifat dari calon kamu. Kenali tanda bahayanya. Salah satu tanda orang yang cenderung akan selingkuh bisa dilihat dari zodiaknya lho, Genhype

Dari hasil penelitian situs kencan Illicit Encounters, berikut lima zodiak teratas yang rawan atau berpotensi selingkuh. 
 

1. Libra (23 September - 22 Oktober)


Libra mudah tergoda. itulah sebabnya banyak orang ragu untuk menjalin hubungan dengan mereka. Godaan tidak akan berhenti meskipun Libra berada dalam hubungan yang berkomitmen. 
 

2. Gemini (21 Mei - 20 Juni)


Gemini sangat butuh perhatian dari pasangan. Kalau kamu tidak bisa memberikan perhatian itu sepanjang waktu, dia akan mencari seseorang yang bisa memenuhi hasrat itu. 

Apalagi wanita Gemini memiliki sifat ragu-ragu sehingga dia memiliki banyak pilihan dan sewaktu-waktu menginginkan semuanya. 
 

3. Capricoorn (22 Desember - 19 Januari)


Capricorn mencari sesuatu yang sangat spesifik dalam hubungan. Sebisa mungkin dia ingin mendapatkan pasangan yang bisa memberi kebahagiaan, dukungan, stabilitas ekonomi, bahkan mungkin status. 

Oleh karena semua itu sulit ditemukan dalam satu pasangan, sewaktu-waktu dia akan mencarinya di orang lain. Ketika dia selingkuh dan mendapatkan apa yang diinginkan, dia tidak akan mudah melepaskan.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Kenali Penyebab Tantrum pada Anak & Cara Menghadapinya

BERIKUTNYA

Incantation hingga Pengabdi Setan, Waspada Dampak Negatif Film Horor

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: