Citra Kirana sebagai brand ambassador Si.Se.Sa berfoto bersama owner Si.Se.Sa (sumber gambar : Si.Se.Sa)

Si.Se.Sa Gandeng Citra Kirana Jadi Brand Ambassador

11 July 2022   |   16:35 WIB
Image
Dewi Andriani Hypeabis.id

Pakaian syar’i dengan model baju gamis dan hijab yang lebar atau khimar selama ini identik dengan busana yang biasa dipakai oleh wanita-wanita dewasa. Namun, beberapa waktu terakhir mulai bermunculan brand-brand fesyen muslim syar’i yang tidak hanya diperuntukan bagi wanita dewasa tetapi juga menyasar kelompok millenial, salah satunya adalah Si.Se.Sa.

Brand yang didirikan oleh kakak beradik Siriz, Senaz, dan Sansa sejak 2011 ini menghadirkan busana syar’i yang stylish, nyaman dan modis saat dikenakan tetapi tetap tertutup sesuai dengan ajaran islam. Busananya pun menggunakan warna-warni yang identik dengan warna pastel ditambah bordiran cantik.

Nah, untuk membangun image tersebut, Si.Se.Sa menunjuk aktris cantik Citra Kirana sebagai brand ambassador yang baru. Apalagi Citra juga dikenal sebagai seorang wanita yang tak hanya cantik tetapi juga cerdas, anggun, muda namun dewasa, sayang keluarga, lemah lembut dan merupakan wanita yang tetap aktif.

Baca jugaLayering hingga Aksen Romantis, Simak 6 Tren Modest Fashion 2022

“Kami menggandeng Citra Kirana untuk membangun image karena karakter yang ada pada Citra memiliki kesamaan identitas dengan DNA dan citra yang ingin dibangun oleh Si.Se.Sa,” ujar Senaz yang juga menjabat sebagai Head of Finance and Marketing Si.Se.Sa.

Dia berharap dengan menggandeng Citra sebagai Brand Ambassador, dapat menarik lebih banyak konsumen yang selama ini masih ragu mengenakan busana muslim syar’i. Bahwa ternyata pakaian gamis dan khimar tidak hanya dipakai untuk pengajian atau pada saat hari raya saja tetapi juga bisa digunakan untuk segala aktivitas.

Baca jugaBuka Gerai Baru, Si.Se.Sa. Hadirkan Koleksi Pria dan Anak

Apalagi, Si.Se.Sa sendiri juga memiliki berbagai varian model yang stylist dan fashionable mulai dari pakaian syar’i casual dan bisa digunakan untuk traveling hingga busana mewah dengan detail kristal berkilau dari Swarovski.

Senaz menceritakan saat pertama kali bertemu Citra beberapa tahun lalu, pihaknya langsung jatuh hati pada segala keelokan paras dan budinya. Istri dari Rezky Aditya ini juga dianggap memenuhi seluruh persyaratan untuk menjadi Brand Ambassador Si.Se.Sa. 

“Sayang kala itu Citra tengah dikepung kesibukan yang padat dan lalu pandemi datang. Ketika kebutuhan untuk memiliki seorang Brand Ambassador semakin kuat, muncul kembali nama ini sebagai kandidat terkuat, dan kini kami berhasil menjalin kerja sama,” jelasnya. 

Sebagai Brand Ambassador, setiap bulan Citra akan bertugas berkeliling menghadiri agenda road show yang diselenggarakan secara bergantian di 17 butik Si.Se.Sa di berbagai penjuru kota di Indonesia yaitu Jakarta, Surabaya, Medan, Makassar, Banjarmasin, Pekanbaru, Balikpapan, Yogyakarta, Cirebon, Palembang, Bandung, Lampung, Serang, Samarinda, Pontianak, Jambi, dan Batam.

Citra juga bertugas menyuarakan kampanye jenama, ikut mempersembahkan koleksi-koleksi terbaru Si.Se.Sa, seraya menjalin komunikasi dengan Si.Se.Sa Lovers. Sementara itu, Citra mengaku sangat senang bisa bergabung dan dipercaya menjadi Brand Ambassador Si.Se.Sa. Bahkan dia merasa seperti menemukan keluarga baru sejak pertama kali bertemu dengan para owner Si.Se.Sa.

“Aku juga punya kakak-kakak perempuan dan di sini aku merasa tidak hanya bekerja tetapi seperti menemukan keluarga baru. Mudah-mudahan bisa amanah dan bisa sama-sama bersinergi mengembangkan brand ini,” ujarnya.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Perhatikan 6 Risiko Kesehatan yang Dihadapi oleh Pekerja Shift, Salah Satunya Gangguan Pencernaan

BERIKUTNYA

JIPFest Digelar September 2022, Undang Fotografer dari Berbagai Negara

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: