Sushi (dok. Vinicius Benedit di unsplash)

Ini Rekomendasi 3 Restoran Sushi yang Bisa Genhype Coba

18 June 2021   |   17:20 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

2.. Genki Sushi

Restoran sushi yang berada di bawah naungan PT MAP Boga Adiperkasa ini menawarkan konsep makan sushi dengan teknologi tinggi. Untuk pemesanan makanan dilakukan dengan Tablet. Hidangan juga disajikan menggunakan lintasan bertingkat dua bernama Kousuku Lane yang kecepatannya dua kali lipat ban bergulir (conveyor belt).
 

Genki Sushi [Dok Genki Sushi Indonesia]

Genki Sushi [Dok Genki Sushi Indonesia]

Beberapa menu rekomendasi dan favorit yang disajikan. Di antaranya seared salmon with garlic cheese, chicken teriyaki, dan crunchy shrimp tempura rol, sedangkan menu paling laris, ada samurai platter yang cocok disajikan untuk makan bersama keluarga.

3. Ichiban Sushi

Ichiban Sushi memanga audah cukup lama eksis di dunia kuliner khas Jepang di Indonesia. Berdiri sejak 17 November 1995, Ichiban Sushi yang sekarang telah memiliki lebih dari 40 gerai se-Jabodetabek dan  merupakan jaringan restoran sushi pertama dan terbesar di Indonesia.
 

Ichiban Sushi [Dok Ichiban Sushi Indonesia]

Ichiban Sushi [Dok Ichiban Sushi Indonesia]

Adapun untuk harga sushi yang ditawarkan, cukup terjangkau ya Genhype yakni berkisar antara Rp25.000 hingga Rp50.000-an.  Salah satu sushi yang bisa dicoba adalah Namaru Dragon Roll yang merupakan perpaduan antara salmon skin, timun, nasi dan creamy-nya mayones.

Editor: Roni Yunianto
1
2


SEBELUMNYA

Begini Serunya Menikmati Wisata Kapal Pesiar Mewah

BERIKUTNYA

5 Makanan Terbaik untuk Bikin Rambut Tetap Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: