Sushi (dok. Vinicius Benedit di unsplash)

Ini Rekomendasi 3 Restoran Sushi yang Bisa Genhype Coba

18 June 2021   |   17:20 WIB
Image
Dewi Andriani Jurnalis Hypeabis.id

Guys, saat ini sushi telah menjadi salah satu makanan yang digemari, khususnya di  kalangan kaum muda. Tak heran, bila saat ini cukup banyak restoran yang kemudian menyajikan menu khas dari negeri Jepang tersebut, baik yang disajikan secara mentah ataupun dengan konsep fusion.

Apalagi kini untuk mendapatkan satu porsi menu Sushi kalian tidak perlu merogoh kocek dalam lagi karena mulai banyak bermunculan gerai Sushi yang ditawarkan dengan harga ramah di kantong.

Selain itu, pada masa pandemi ini, restoran Sushi juga sudah mulai menawarkan paket pesan antar loh Genhype. Nah, berikut Hypeabis merangkum 3 restoran Sushi yang bisa kalian coba

1. Sushi Tei

Popularitas Sushi Tei sebagai restoran yang menyajikan makanan khas dari Negeri Sakura ini memang sudah enggak diragukan lagi. Meski tetap menghadirkan menu uang 'Jepang Banget' tetapi Sushi Tei mengemas sajiannya dengan tepat sehingga cocok dengan lidah orang Indonesia.

Sushi Tei juga menawarkan aneka menu yang sangat lezat dan menghadirkan menu baru berbahan dasar ikan salmon dan tuna seperti Aburi Salmon Belly Sushi, Kani Mentai Mayo Roll, Baked Salmon Maki, Salmon Tanuki Roll dan lain sebagainya.
 

Kirishima - Sushi Tei [Dok. Sushi Tei Indonesia].

Kirishima - Sushi Tei [Dok. Sushi Tei Indonesia].

Soal harga jangan khawatir ya Genhype, karena Sushi Tei bakal terus memberikan penawaran sepadan dengan layanannya, dan dengan harga yang sangat ramah.
 
1
2


SEBELUMNYA

Begini Serunya Menikmati Wisata Kapal Pesiar Mewah

BERIKUTNYA

5 Makanan Terbaik untuk Bikin Rambut Tetap Sehat

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: