SM Entertainment mengumumkan tiga member SM Rookies baru yakni Eunseok, Shohei dan Seunghan (Sumber gambar: SM Rookies)

SM Rookies Umumkan Tiga Member Baru, Siapa Aja Ya?

02 July 2022   |   14:02 WIB

Agensi hiburan Korea Selatan SM Entertainment terus melakukan regenerasi idola K-Pop. Baru-baru ini, SM Entertainment mengumumkan tiga member SM Rookies baru yakni Eunseok, Shohei dan Seunghan. Tiga member itu nantinya akan menjadi tim pra-debut di bawah naungan SM Entertainment.

Melalui akun Twitter resminya, SM Rookies mengumumkan tiga member yang akan menjadi trainee baru yakni Eunseok, Shohei dan Seunghan dengan nama SR22B. Nama SR22B terdiri dari SR yang berarti SM Rookies, 22 merujuk pada tahun 2022 dan huruf 'B' berarti boys atau laki-laki.
 

V

Eunseok (Sumber gambar: SM Rookies)

Pengumuman itu juga disertai dengan unggahan foto-foto dari masing-masing member. SM Rookies mengunggah masing-masing tiga foto dari tiap member dengan shot close up, semi close up dan full body, lengkap dengan mengenakan beberapa outfit khas para idola K-Pop.
 

F

Shohei (Sumber gambar: SM Rookies)

Menariknya, dari ketiga personel SM Rookies, nama Shohei juga diberi tagar dalam bahasa Jepang, yang menyiratkan bahwa Shohei berasal dari Jepang atau keturunan Jepang.

Tim SR22B pun diperkirakan akan terus bertambah personelnya, termasuk disebut-sebut juga akan debut di grup NCT. Namun mereka bisa juga debut sebagai boy grup baru dari SM Entertainment yang memang sudah lama dirumorkan akan hadir pada tahun 2022.
 

Eunseok (Sumber gambar: SM Rookies)

Seunghan (Sumber gambar: SM Rookies)

Perkenalan tiga member baru merupakan pengumuman pertama SM Rookies setelah terakhir mengumumkan tiga member yakni Xiaojun, Yangyang dan Hendery yang lulus dan terbentuk menjadi boy group WayV pada Desember 2018 lalu.

SM Rookies sendiri merupakan tim pra debut yang dibentuk oleh agensi SM Entertainment sejak tahun 2013. Tim ini terdiri dari para trainee atau siswa yang mempersiapkan diri untuk debut menjadi idola K-Pop.

Sebelumnya, SM Rookies ini merupakan platform milik SM Entertainment untuk memperkenalkan para trainee dengan membagikan kegiatan dari masing-masing membernya, seperti video latihan, video cover lagu, dan sebagainya.

Para member yang tergabung dalam tim SM Rookies memiliki kesempatan untuk debut sebagai grup baru, namun untuk waktunya tidak dapat ditentukan. Adapun, proyek SM Rookies telah menghasilkan tiga grup idola K-Pop di bawah naungan SM Entertainment yakni Red Velvet, aespa, dan NCT.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

Resep Kai Yang, Ayam Panggang khas Thailand untuk Sajian Spesial

BERIKUTNYA

Ragunan Jadi Salah Satu Destinasi Favorit Libur Sekolah, Segini Tiket Masuknya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: