Ilustrasi mahasiswa (Sumber gambar: Andrea Piacquadio/Pexels)

Daftar 10 Kampus Swasta Terbaik di Indonesia: Tenang Genyhpe Gagal Masuk PTN Bukanlah Akhir dari Segalanya

27 June 2022   |   13:25 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Universitas Atma Jaya Yogyakarta 

Universitas Atma Jaya Yogyakarta berada di peringkat ke-26 dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia. Kampus yang berlokasi di Jl Babarsari 44 Yogyakarta, ini membuka tiga program kelas, yakni sarjana, pascasarjana dan sarjana internasional. Calon mahasiswa juga bisa memilih satu dari 12 jurusan yang ada yakni diantaranya Akuntansi, Arsitektur, Teknik Sipil, Komunikasi, Hukum, Ekonomi Pembangunan, Informatika dan Sosiologi.

Info pendaftaran: https://pmb.uajy.ac.id/
 

4. Universitas Islam Indonesia (Yogyakarta) 

Universitas Islam Indonesia berada di peringkat ke-22 dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia. Kampus yang berlokasi di Jl Kaliurang Sleman Yogyakarta, ini membuka lima program kelas, yakni diploma, sarjana, magister, doktoral, dan profesi. Calon mahasiswa bisa memilih satu dari berbagai jurusan pilihan disiplin ilmu di bidang bisnis, hukum, sosial, teknik, kedokteran dan masih banyak lagi.

Info pendaftaran: https://www.uii.ac.id/studi/penerimaan-mahasiswa-baru/
 

3. Universitas Mercu Buana (Jakarta)

Universitas Mercu Buana berada di peringkat ke-19 dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia. Kampus yang berlokasi di daerah Meruya, Pejaten dan Menteng ini membuka empat program kelas, yakni diploma, sarjana, pascasarjana dan karyawan. Calon mahasiswa juga bisa memilih satu dari berbagai jurusan yang ada di 6 fakultas diantaranya Fakultas Teknik, Fakultas Ilmu Komunikasi, Fakultas Ekonomi dan Bisnis, serta Fakultas Desain dan Seni Kreatif.

Info pendaftaran: https://pendaftaran.mercubuana.ac.id/
 

2. Universitas Bina Nusantara (Jakarta & Tangerang) 

Universitas Bina Nusantara berada di peringkat ke-11 dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia. Kampus yang berlokasi di Jl KH Syahdan Palmerah Jakarta ini membuka tiga program kelas yakni sarjana, program ganda dan sarjana internasional. Calon mahasiswa juga bisa memilih satu dari berbagai disiplin ilmu diantaranya Akuntansi & Keuangan, Seni & Desain, Bisnis, Komputasi, Komunikasi, Sastra serta Perhotelan dan Pariwisata.

Info pendaftaran: https://binus.ac.id/
 

1. Universitas Telkom (Bandung)

Universitas Telkom berada di peringkat ke-8 dalam jajaran kampus terbaik di Indonesia. Kampus yang berlokasi di Jl Telekomunikasi No 1 Bojongsoang, Kabupaten Bandung, ini membuka empat program kelas, yakni diploma, sarjana, pascasarjana dan doktoral. Calon mahasiswa juga bisa memilih satu dari berbagai jurusan yang ada di 7 fakultas yakni diantaranya Fakultas Teknik Elektro, Fakultas Rekayasa Industri, Fakultas Industri Kreatif serta Fakultas Komunikasi dan Bisnis.

Info pendaftaran: https://smb.telkomuniversity.ac.id/

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Catat, Kunjungan ke Pulau Komodo Harus Reservasi Online Mulai Agustus 2022

BERIKUTNYA

Tapak Tilas Lea Lafugie, Perempuan Penjelajah Asia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: