Huawei MatePad T10 Kids Edition (Huawei)

Huawei Resmi Luncurkan Tablet Edisi Anak, Apa saja Keunikannya?

17 June 2021   |   11:30 WIB

Guys, Huawei akhirnya secara resmi merilis produk terbaru dari line-up tablet ke pasar Indonesia. Perangkat anyarnya adalah Huawei MatePad T10 Kids Edition. Sesuai namanya ini merupakan tablet yang didesain khusus untuk pengalaman digital anak yang aman dan sehat.

Patrick Ru, Country Head Huawei CBG Indonesia mengatakan bahwa di masa sekarang, banyak kekhawatiran orang tua terhadap kebiasaan anak menggunakan gawai sejak usia dini. Oleh karena itu, lanjutnya, Huawei menghadirkan inovasi untuk membantu menjawab masalah tersebut.

"Kami bangga memperkenalkan Huawei MatePad T10 Kids Edition yang akan menghadirkan kesenangan dan pendidikan, semuanya dikemas dalam perangkat yang aman dan menggemaskan serta akan menjadi pendamping sempurna bagi orang tua dan anak," tuturnya.


Perangkat baru dari Huawei ini menawarkan semua kebutuhan dan hal yang disukai anak melalui riset yang telah dilakukan perusahaan di Laboratorium Huawei. Termasuk kebutuhan untuk memenuhi kreativitas dan memastikan keamanan mereka untuk belajar.

Huawei MatePad T10 Kids Edition hadir dengan tampilan yang akan memikat anak dengan case warna-warni, yang tidak hanya sebagai pemanis tapi juga pelindung perangkat utamanya. Hadir juga pena stylus untuk si anak berkreasi.

Selain itu, sebagai tablet anak, perusahaan juga menghadirkan beberapa fitur khusus penunjang seperti Parental Control, Multi Layered Eye Protection, serta berkolaborasi dengan berbagai aplikasi ramah anak untuk menciptakan ekosistem digital yang lebih mudah dan aman.

Fitur Parental Control memungkinkan orang tua untuk memantau penggunaan aplikasi dan menetapkan batas waktu penggunaan gawal, sehingga anak tidak terjerumus pada kecanduan gawai dan konten-konten yang tidak ramah anak.

Adapun, fitur Multi Layered Eye Protection diklaim dapat meningkatkan perlindungan pada anak-anak, dengan sertifikasi cahaya biru rendah TUV Rheinland yang secara efektif menyaring cahaya berbahaya dan mencegah kelelahan mata untuk penggunaan jangka panjang.

Huawei MatePad T10 Kids Edition dibanderol di pasar Indonesia dengan harga Rp2,9 juta. Pada masa pre-order selama 16-25 Juni, Huawei juga akan mendapatkan keuntungan berupa gift box eksklusif untuk anak yang berisi kids case, stylus, dan mainan panda.

"Tablet baru Huawei yang dirancang khusus untuk anak-anak adalah cerminan dari inovasi dan komitmen yang dibangun untuk memecahkan masalah dan meningkatkan kreativitas. [ke depannya]  kami akan terus berupaya mengembangkan gadget yang didedikasikan untuk anak," kata Patrick Ru.

Editor: Roni Yunianto
SEBELUMNYA

Daya Ingat Menurun & Sulit Fokus? Waspadai Gejala Alzheimer

BERIKUTNYA

Simak 6 Tanda Obesitas yang Harus Diwaspadai

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: