Ayam Geprek adalah salah satu makanan yang disukai banyak orang (Sumber gambar: Ayam Geprek Pak Gembus/Instagram)

Cocok Buat Mulai Usaha, Ini 7 Franchise Ayam Geprek yang Lagi Ngetren

18 June 2022   |   21:16 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

5. Ayam Geprek Juara

Merek lain yang bisa menjadi pilihan untuk memulai usaha franchise ayam geprek adalah Ayam Geprek Juara. Kalian bisa berinvestasi mendirikan franchise Ayam Geprek Juara dengan modal mulai dari Rp200 juta.

Franchise yang sudah buka sejak tahun 2016 ini menawarkan paket kemitraan lengkap dengan pihak pengelola, sehingga kalian tidak perlu mengelola franchise sendirian agar bisa menikmati keuntungan jualan dengan lebih nyaman.
 

6. Geprek Pak Gembus

Merek ayam geprek satu ini tentu sudah tak asing lagi di telinga masyarakat Indonesia. Franchise yang sudah berdiri sejak tahun 2013 ini mempunyai lebih dari 700 gerai yang tersebar di seluruh daerah di Indonesia. Untuk memulai franchise ini, kalian membutuhkan modal sekitar Rp35 juta untuk wilayah Jakarta, Depok, Tangerang, dan Bekasi, atau sekitar Rp40 juta di luar wilayah tersebut. 
 

7. Ayam Geprek Abang Ireng

Mengusung tagline “Ayam Geprek Anti Mainstream”, Ayam Geprek Abang Ireng juga menjadi salah satu ide ayam geprek yang bisa kalian coba untuk memulai bisnis. Untuk membuka franchise ini, kalian perlu berinvestasi sebesar Rp200 juta dengan rata-rata omset per bulan sekitar Rp120 juta. Dalam waktu tujuh bulan, kalian bisa mengembalikan modal termasuk mendapatkan keuntungan yang menjanjikan. 

Editor: Dika Irawan
1
2


SEBELUMNYA

Charlie Puth & Jungkook BTS Siap Merilis Single Left and Right pada 24 Juni

BERIKUTNYA

Dewan Kesenian Jakarta Tampilkan Arsip Ali Sadikin Hingga Maestro Seni Rupa di Taman Ismail Marzuki

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: