KAHITNA (Sumber gambar: KAHITNA Official Instagram)

KAHITNA Gelar Konser Rayakan Hari Jadi ke-36, Ada Dua Tema Konser yang Disajikan

17 June 2022   |   19:47 WIB

Setelah sempat tertunda dua tahun, akhirnya grup musik KAHITNA resmi mengumumkan konser bertajuk Konser 36 Tahun KAHITNA. Seperti namanya, konser musik ini dibuat oleh KAHITNA untuk menandai hari jadi mereka yang ke-36 tahun. 

Grup yang digawangi pianis sekaligus pencipta lagu Yovie Widianto itu siap memberikan pertunjukan istimewa kepada seluruh penggemarnya dalam konser yang akan digelar pada 6 Agustus 2022 di JiExpo Convention Centre & Theatre.

Menariknya, pada konser kali ini, KAHITNA akan tampil sebanyak  dua show atau pertunjukan  dalam satu hari dengan dua tema yang berbeda. Pada show pertama, bertajuk Sore Sudah Cantik yang akan digelar pada pukul 15.00 WIB, sementara show kedua bertajuk Untuk Malam Cerita Cinta pada pukul 20.00 WIB.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KAHITNA (@kahitna)


“Mau pilih tema show  yang mana? It’s your choice and your call, sudah pasti akan seru banget,” ujar Dino Hamid selaku Creative & Project Director New Live Entertainment, dalam siaran pers yang diterima Hypeabis.id, Jumat (17/6/2022).

Baca juga: Bikin Galau, Kahitna Ungkap Lagi Cerita Cinta di Panggung BNI Java Jazz Festival 2022

Dino juga mengatakan bahwa tiket umum konser akan dibuka dalam dua fase. Fase pertama diperuntukkan bagi mereka yang telah membeli tiket Konser 34 Tahun KAHITNA yang batal  dua tahun lalu, sedangkan fase kedua pembelian tiket mulai dibuka pada hari ini, Jumat (17/6/2022) pukul 14.30 WIB.

Adapun, untuk harga tiket konser KAHITNA, terbagi menjadi empat kelas yakni Diamond seharga Rp 3,5 juta, Platinum seharga Rp2 juta,  Gold seharga Rp850.000 dan Silver seharga Rp550.000. Pembelian tiket konser sendiri sudah bisa dilakukan melalui laman tiketapasaja.com.

Sebelumnya, KAHITNA juga telah mengumumkan konser kolaborasi mereka dengan dua solois muda yakni Tiara Andini dan Arsy Widianto, bertajuk Bahaya (Mantan) Terindah Live Tour. 

Judul konser itu merupakan gabungan dari judul lagu KAHITNA yang dirilis pada  2010, Mantan Terindah, dan lagu Bahaya yang dirilis Tiara Andini dan Arsy Widianto pada 2021. Konser ini dijadwalkan berlangsung di tujuh kota, tiga negara dan dua benua, yang dimulai pada 27 Mei 2022 di Bandung, Jawa Barat, dan berakhir pada Oktober 2022 di Amsterdam, Belanda.

Sampai saat ini, konser Bahaya (Mantan) Terindah telah digelar di dua kota yakni Bandung dan Surabaya. Konser tersebut berhasil mendatangkan sebanyak 2.500-2.700 penonton.

Editor: Dika Irawan
SEBELUMNYA

3 Kita Mudah Untuk Hidup Sehat

BERIKUTNYA

Merek Minuman Ini Luncurkan Kemasan Ramah Lingkungan, Enggak Pakai Tutup!

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: