Joji (Sumber gambar: Joji Official Instagram)

Selain Glimpse of Us, Ini 5 Lagu Patah Hati dari Joji yang Bikin Ambyar!

15 June 2022   |   18:00 WIB

Penyanyi asal Jepang, Joji, menjadi topik perbincangan warganet di media sosial berkat single terbarunya berjudul Glimpse of Us. Lagu tersebut sukses membuat banyak orang galau karena liriknya yang bercerita tentang seseorang yang gagal move on. Single itu merupakan karya terbaru Joji setelah terakhir merilis album Nectar pada 2020. 

Lagu ini pun sukses mengantarkan Joji naik ke puncak tangga lagu Spotify USA dalam jajaran lagu baru. Meski baru dirilis pada 10 Juni 2022, hingga saat ini lagu Glimpse of Us telah didengarkan sebanyak lebih dari 18 juta kali di Spotify.

Joji adalah penyanyi, penulis lagu, sekaligus produser musik asal Jepang pemilik nama lengkap George Kusunoki Miller. Saat ini, Joji menjadi salah satu rapper di bawah naungan label musik 88rising bersama Rich Brian, NIKI dan Warren Hue.

Glimpse of Us bukan satu-satunya balada yang dirilis Joji. Sebelumnya, dia juga sukses membuat lagu-lagu dengan lirik patah hati yang berhasil menyayat banyak pendengarnya. Berikut adalah lima lagu Joji tentang patah hati yang bisa bikin ambyar!


1. Slow Dancing in The Dark

 

Dirilis pada 2018, Slow Dancing in The Dark merupakan salah satu lagu yang ada di dalam album BALLADS1. Lagu ini bercerita tentang seseorang yang mendambakan kehidupan bersama dengan orang yang dicintainya. Dia menunggu sang pujaan hati untuk menjalin hubungan bersama yang bahagia.

Baca jugaViral di Twitter, Begini Makna Lagu Glimpse of Us dari Joji yang Bikin Gagal Move On!


2. Will He

 

Will He adalah lagu yang dirilis pada 2017 dalam album In Tongues. Jika dilihat dari liriknya, lagu ini berkisah tentang seorang pria dengan kekasihnya yang sudah berpisah. Namun, pria itu masih sering menghubungi mantan kekasihnya, dan bertanya apakah perlakuan baik yang dilakukan pria itu selama ini dirasakan olehnya.


3. Test Drive

 

Bergenre R&B/soul, Test Drive adalah lagu yang dirilis pada 2018 dalam album BALLADS1. Lagu bertema patah hati ini bercerita tentang suatu hubungan di mana salah satu dari pasangan itu lebih setia. Dengan menyayat, lirik lagu Joji ini mengisahkan hubungan seseorang yang tidak dibalas cintanya oleh kekasihnya sendiri.


4. I Don’t Wanna Waste My Time

 

Lagu patah hati satu ini mengisahkan tentang hubungan yang dirusak karena perselingkuhan. Lirik lagu yang dirilis pada 2017 ini mengisahkan tentang seseorang yang tidak mau mengetahui kisah perselingkuhan kekasihnya, tetapi tidak bisa berbuat apa-apa. Dia tetap berusaha memberikan hati yang tulus untuk menyayangi kekasihnya.


5. YEAH RIGHT

 

Lagu yang dirilis pada 2018 ini bercerita tentang seseorang yang meluapkan emosinya karena tidak pernah dianggap hadir oleh kekasihnya. Dengan lirik yang sedikit frontal, lagu ini dengan gamblang mencurahkan perasaan seseorang yang disia-siakan oleh kekasihnya.

Editor: Nirmala Aninda
SEBELUMNYA

iPhone Akan Gunakan USB-C Mulai 2024, Cek Kelebihan & Kekurangannya?

BERIKUTNYA

Anak Berkebutuhan Khusus Perlu Dorongan Minat dari Keluarga & Teman untuk Bangkit

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: