YG Entertainment menyebut Winner akan segera kembali dengan album baru. (Sumber gambar : Twitter/WinnerCity

Bakal Comeback, Winner Lagi Syuting Video Musik

09 June 2022   |   15:30 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Winner bakalan enggak gabut lagi di media sosial nih, Genhype. Idol grup asuhan YG Entertainment itu dikabarkan akan comeback setelah 2 tahun hiatus dari hingar bingar panggung musik Korea.  Kabar tersebut dikonfirmasi langsung YG Entertainment.

Dikatakan bahwa saat ini Winner sedang mempersiapkan comeback mereka. "Memang benar Winner sedang syuting video musik mereka," kata pihak agensi YG Entertainment seperti dikutip dari Soompi, Kamis (9/6/2022).

Kendati demikian, YG enggan memberi tahu lebih lanjut kapan  Yoon, Jinu, Hoony, dan Mino itu akan tampil bersama lagi. "Kami pikir kami akan memberi tahu Anda tentang jadwal mereka segera," tutur pihak agensi. 

Baca juga: Kang Seung Yeon Positif Covid-19, Bagaimana Nasib Winner 2022 Concert?

Winner diketahui hiatus sejak 2020 setelah mereka merilis album studio ketiga, Remember. Keputusan diambil karena dua member,  Kim Jin Woo dan Lee Seung Hoon sedang menjalani wajib militer.  Dengan demikian, jika YG Entertainment tidak PHP lagi, dalam comeback mendatang menjadi momen Winner hadir kembali dalam formasi lengkap.

Sebelumnya, leader Winner Kang Seung Yoon sempat menyinggung comeback mereka saat melakukan pemotretan dengan majalah Elle Korea. Kala itu dia ditanya mengenai konser solo pertama Winner yang bertajuk The CIrcle. 

Dia mengatakan mereka membawakan lagu cukup banyak dalam konser yang berlangsung pada 30 April dan 1 Mei itu. Winner sangat antusias karena sudah lama tidak bertemu penggemar. 

"Hanya mendengarkan lagunya, sorakan penggemar seperti berada di awan. Rasanya seperti aku dapat mengisi diriku sepenuhnya untuk promosi comebcak Winner," tutur Yoon. 

Bagaimana Inner Circle. Semoga YG Entertainment enggak PHP lagi ya. 


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Idgitaf Cerita soal Trauma Masa Lalu dalam Single Satu-Satu

BERIKUTNYA

Ingin Baca Berbagai eBook di Amazon Kindle? Begini Caranya

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: