J-Hope BTS (kiri) dan TXT (kanan). (Sumber gambar: BIG HIT Music/HYBE Labels)

Ada J-Hope BTS & TXT, Simak Daftar Penampil di Festival Lollapalooza 2022

08 June 2022   |   13:46 WIB

Rabu (08/06), penyelenggara festival Lollapalooza 2022 mengumumkan dua pengisi acara terbaru untuk rangkaian festival yang berlangsung selama empat hari. Mereka adalah J-Hope BTS dan TXT yang dijadwalkan akan tampil pada 30-31 Juli 2022, dua hari terakhir dalam festival yang diselenggarakan di Grant Park, Chicago, Amerika Serikat.

Dalam cuitan resmi festival, mereka mengumumkan J-Hope sebagai headliner pertama yang tampil pada Minggu, 31 Juli 2022. Dia akan menjadi artis Korea Selatan pertama yang mengisi headline dalam panggung utama di salah satu festival musik terbesar di Amerika Serikat.

Pada tanggal yang sama, J-Hope akan tampil bersama beberapa band dan artis solo seperti band punk rock Green Day, solois Charli XCX, rapper The Kid LAROI, dan lainnya pada hari terakhir dari festival tersebut.
 
Lalu, TXT akan menjadi salah satu pengisi acara yang tampil pada Sabtu, 30 Juli 2022. Lollapalooza akan menjadi acara festival Amerika Serikat pertama perdananya selama debut lebih dari tiga tahun. Sebelumnya, TXT hanya pernah menjadi tamu untuk beberapa festival musik besar di domestik dan luar negeri seperti KBS Song Festival 2021 dan Summer Sonic 2022 di Jepang.

TXT akan tampil di hari yang sama dengan beberapa penampil seperti rapper J.Cole, disc jockey (DJ) Kygo, dan rapper Big Sean.
 
Tidak hanya mereka, beberapa artis yang turut hadir dalam penyelenggaraan Lollapalooza ini adalah band metal Metallica, solois Dua Lipa, penyanyi rock Machine Gun Kelly, Glass Animals, Lil Baby, dan lainnya yang juga menjadi headliner dalam festival ini. Setidaknya ada lebih dari 190 artis yang tampil selama empat hari festival tersebut.
Lollapalooza adalah festival musik tahunan di Chicago, Amerika Serikat yang telah terselenggara sejak 1991. Awalnya, festival yang digagas oleh mantan front man dan vokalis dari band Jane's Addiction Perry Farrell ini merupakan festival yang berjalan dengan sistem tur di Amerika Utara. Sempat ditiadakan pada 1998-2002 dan 2004, festival ini kemudian menetap di Chicago sejak 2010.
 
Pada tahun ini, Lollapalooza menjual tiketnya dengan beberapa kategori. Pertama, tiket masuk satu hari yang berkisar antara US$125 sampai US$2000; tiket masuk untuk akses dua hari sebesar US$220 dan tiga hari sebesar US$330; dan tiket masuk akses empat hari dengan kisaran harga US$350 sampai US$4200.

Lollapalooza 2022 akan mulai diselenggarakan pada 28 Juli 2022 sampai 31 Juli 2022 dengan menghadirkan penampilan harian. Sedangkan untuk after show festival ini diselenggarakan pada 26-31 Juli dengan 50 penampilan di 19 lokasi.


Editor: Gita Carla
SEBELUMNYA

Ini 5 Cara Menyiasati Rumah Terasa Gelap karena Bukaan Sedikit

BERIKUTNYA

Trik Sederhana Mendesain Kamar Anak yang Nyaman & Aman

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: