Jang Nara (Sumber gambar: Jang Nara Official Instagram)

Jang Nara Umumkan akan Menikah, Begini Ungkapan Bahagianya!

03 June 2022   |   20:50 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Aktris sekaligus penyanyi Korea Selatan Jang Nara mengumumkan akan segera menikah dengan pria pilihannya. Lewat unggahan di akun Instagram pribadinya, Jang Nara mengumumkan bahwa dia akan menikah dengan kekasih yang bukan berasal dari kalangan selebriti serta enam tahun lebih muda darinya.

“Saya memiliki berita personal tetapi bahagia untuk dibagikan kepada kalian semua hari ini. Saya akan menikah,” tulis Jang Nara melalui akun @nara0318, Jumat (3/6/2022).

Dalam unggahan tersebut, Nara juga bercerita bahwa dia telah berkencan dengan kekasihnya selama dua tahun terakhir. Pria tersebut merupakan temannya yang berusia enam tahun lebih muda darinya yang bekerja sebagai videografer. 

Baca juga: Cantiknya Gaun Rancangan Hian Tjen untuk Pernikahan Eva Celia

Artis berusia 41 tahun itu juga secara terbuka mengatakan bahwa alasan terbesarnya ingin menikah dengan pria tersebut karena senyumnya yang indah, hatinya yang baik dan tulus serta cara pria tersebut tulus dan sangat mencintai pekerjaannya. 

“Faktanya bahwa saya akan menghabiskan hidup saya bersama dengan orang yang luar biasa membuat saya sangat bahagia sehingga saya tidak bisa meminta apa-apa lagi. Saya ingin jujur berbagi kegembiraan saya dengan kalian semua yang sangat berharga bagi saya,” tulis Nara.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ??? (@nara0318)


Bintang serial Sell Your Haunted House itu juga mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada para penggemar yang telah setia mendukungnya selama berkarier di industri hiburan. Setelah menikah, Nara mengatakan bahwa dia akan segera mengumumkan proyek terbarunya yang telah disiapkan.

“Saya akan menjadi aktris dengan melakukan yang terbaik di setiap momen dengan hati yang penuh rasa syukur dari sebelumnya,” tulisnya.

Dia juga meminta maaf kepada para penggemarnya bahwa dia tidak bisa mengungkapkan lebih detail tentang profil calon suaminya itu. Hal itu dilakukannya karena latar belakang sang kekasih yang bukan dari kalangan selebriti, sehingga dia merasa perlu untuk menjaga privasi sekaligus memastikan kenyamanannya.

Jang Nara merupakan penyanyi sekaligus aktris Korea Selatan yang aktif di industri hiburan Korea Selatan dan China. Namanya dikenal publik saat dia merilis album studio hit berjudul Sweet Dream pada 2002 di bawah naungan SM Entertainment.

Single utama album tersebut, sangat populer dan mencapai nomor 1 di tangga musik Korea Selatan. Karena kesuksesan album Sweet Dream, Nara memenangkan beberapa penghargaan termasuk dua penghargaan Daesang atau Grand Prize (setara dengan Korean Top Artist of the Year ) dari MBC Music Festival dan KBS Music Awards. Dia juga menerima Korean Singer of the Year dari China CCTV-MTV Awards pada 2003.

Seiring dengan popularitasnya di China, dia juga berkarier di musik luar negeri dengan merilis album berbahasa Mandarin. Album China pertamanya sukses besar, dan menjadikannya artis asing pertama di China dengan album yang terjual lebih dari 1 juta kop. Ini diikuti oleh rilis dua album China, yakni Kungfu (2005) dan Flying High (2006).

Jang Nara juga memiliki karier akting yang sukses. Dia pertama kali muncul di sitkom TV MBC New, Nonstop yang populer, dan mendapat perhatian karena citra imutnya. Pada 2002, Nara mendapatkan peran utama pertamanya dalam sebuah drama komedi romantis SBS, Successful Story of a Bright Girl. Drama ini diterima dengan baik dan mencatat rating penonton yang tinggi.

Sepanjang kariernya, Nara telah membintangi sejumlah film seperti Sky and Ocean, Flying With You dan Whoever. Dia juga telah membintangi puluhan drama serial sejak 2001 sampai saat ini seperti di antaranya Hello Monster, Go Back Couple, The Last Empress, VIP, Oh My Baby, dan Sell Your Haunted House.

Selain itu, dia juga tercatat telah merilis lima album yakni The First Story (2001), Sweet Dream (2002), The Third Story (2003), My Story (2004) dan She (2007).

Editor: Dika Irawan

SEBELUMNYA

All That I Need, Single Anyar Rafi Sudirman tentang Jatuh Cinta

BERIKUTNYA

Marvel Bakal Rilis Komik Star Wars: Yoda, Meluncur Oktober 2022

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: