Jinyoung GOT7 (dok. tvN)

Gagahnya Jinyoung GOT7 yang Jadi Hakim di The Devil Judge

15 June 2021   |   00:43 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, siapa nih yang kangen sama aktingnya Park Jinyoung? Buat kalian yang rindu, siap-siap ya, member GOT7 ini bakal tampil dalam drama tvN mendatang, The Devil Judge. 

Drama Korea, The Devil Judge adalah drama yang bercerita tentang keterlibatan seluruh bangsa dystopian dalam persidangan. Adapun semua yang berjalan di ruang sidang disiarkan secara langsung. 

Jinyoung akan berperan sebagai Kim Ga On, seorang hakim yang mengejar keadilan dan kebenaran sambil mempertahankan kemanusiaannya terhadap masyarakat dystopian yang didera keserakahan serta kekuasaan yang korup.

Kim Ga On juga digambarkan sebagai seorang pria mandiri yang memiliki masa kecil suram namun  menjadi hakim yang terhormat karena kerja keras 

Kim Ga On akan nantinya akan menentang hakim iblis Kang Yo Han dengan mengawasi perilakunya yang mencurigakan.

Dalam potongan gambar yang dibagikan tvN, Jinyoung tampak gagak dengan jubah hakimnya. Gambar lainnya menggambarkan Kim Ga On mendapatkan identitasnya dikonfirmasi oleh penjaga keamanan dan terlihat berpikir keras saat mengenakan pakaian kasual, membuatnya tampak berbeda dari orang-orang di alam semesta alternatif dengan penampilan mewah. 

Sebelumnya, tim produksi drama ini mengatakan Jinyoung sangat sempurna untuk memainkan karakter Kim Ga On, yang memiliki energi yang baik dan kecenderungan memberontak. 

"Tolong perhatikan penampilannya, yang telah menjadi lebih dewasa, melalui The Devil Judge," tulis tim produksi

The Devil Judge kabarnya akan tayang perdana pada 3 Juli di tvN dan akan tersedia di Viki.

Editor: Roni Yunianto

SEBELUMNYA

Markis Kido Meninggal Dunia, Selamat Jalan Legenda Bulutangkis Indonesia

BERIKUTNYA

Keina Beauty Hadirkan Lini Skincare Ramah Lingkungan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: