Jadi diri sendiri, salah satu trik mendekati gebetan. (Dok. Chandra Daru Nusastiawan dari Unsplash)

4 Tips Mudah Ini Bisa Buat Genhype Nyaman & Percaya Diri dengan Gebetan

14 June 2021   |   21:00 WIB

Ketika bersama dengan gebetan, Genhype pasti mengalami perasaan gugup dan grogi yang seringkali sulit dihindari atau ditutupi. Inilah yang kemudian membuat muncul berbagai tingkah laku yang kadang memalukan.

Seringkali ketika Genhype bersama gebetan, ada perasaan atau keinginan untuk mencoba menarik perhatian si gebetan tapi di sisi lain tindakan tersebut kadang terkesan kurang memuaskan.

Nah, karena itu Hypeabis.id berbagi empat tips mudah supaya Genhype bisa dekat dengan gebetan tanpa terkesan malu-maluin. Simak yuk!

1. Berikan pujian
Memberikan pujian adalah cara yang cukup ampuh untuk menarik perhatian gebetan. Pujiannya tak perlu terlalu bertele-tele dan cukup gunakan pendekatan yang kasual sehingga tak terkesan kaku. Jangan lupa untuk tetap percaya diri ya!

2. Berpakaian dengan menarik
Coba gunakan pakaian terbaik Genhype untuk menarik perhatian gebetan. Enggak harus berpakaian rapi seperti ketika datang ke undangan pernikahan, tapi cukup gunakan pakaian yang sopan dan santai dengan kesan simpel.

3. Jangan membuat situasi dan hal semakin sulit
Ini yang seringkali jadi kesalahan Genhype ketika mendekati gebetan: terlalu banyak berpikir dan terlalu putus asa untuk mencoba menarik perhatian gebetan.

Hal ini justru jangan dilakukan, apalagi berpikir kalau si gebetan tidak menyukai Genhype. Jadi, coba untuk rileks, tenang, dan santai.

4. Jadi diri sendiri
Tips terakhir ini adalah yang paling penting, yaitu menjadi diri sendiri dan bukan berpura-pura untuk menjadi orang lain demi menyenangkan atau menarik perhatian gebetan. Kalau sudah percaya diri dan mampu membawa kepribadian diri yang terbaik, ini akan lebih mudah untuk menarik gebetan.

Jadi bagaimana, Genhype? Mendekati gebetan memang susah-susah gampang. Selamat mencoba dan semangat mengejar gebetan sampai dapat!


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Rayakan 25 Tahun Berkarir, Spice Girls akan Merilis Remake Beberapa Single

BERIKUTNYA

Markis Kido Meninggal Dunia, Selamat Jalan Legenda Bulutangkis Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: