Spice Girls akan rilis album. (Sumber: Dok. Spice Girls/Instagram)

Rayakan 25 Tahun Berkarir, Spice Girls akan Merilis Remake Beberapa Single

14 June 2021   |   20:45 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Bagi kamu pendengar setia Spice Girls, mereka telah mengumumkan rencana untuk menandai perayaan ulang tahun ke-25 dari album debut mereka, Wannabe, dengan merilis EP edisi terbatas baru.

Extended Player (EP) Wannabe 25 dikabarkan akan dirilis pada 9 Juli 2021 mendatang dan memungkinkan penggemar untuk merasakan tiga versi berbeda dari single 1996, mencakup demo lagu yang sebelumnya belum pernah terdengar termasuk remix oleh DJ Amerika Junior Vasquez. 

Selain itu, para penggemar Spice Girls juga akan dapat mendengar lagu yang sebelumnya belum pernah dirilis, Feed Your Love.

Lagu tersebut akan dirilis secara penuh untuk pertama kalinya setelah sekitar lima tahun cuplikan video singkat dari single tersebut bocor secara online.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Spice Girls (@spicegirls)


Sementara itu, kampanye #IAMASPICEGIRL mendorong para penggemar Spice Girls untuk berbagi cerita mereka tentang grup yang beranggotakan lima orang tersebut dengan serangkaian pilihan untuk ditampilkan di situs web dan media sosial mereka.

Semua video dan pesan yang ditunjukkan untuk grup tersebut dapat dikirim melalui email [email protected].

“Spice Girls milik semua orang dan itulah mengapa kami ingin menandai 25 tahun [album] Wannabe dengan merayakannya bersama penggemar kami yang luar biasa,” tulis situs resmi Spice Girls.

Pengumuman itu muncul setelah Emma Bunton membuka beberapa waktu lalu tentang rencana grup untuk pertunjukan langsung lebih lanjut setelah pandemi virus Covid-19 mereda.

Spice Girls adalah grup musik yang terbentuk pada tahun 1994 yang terdiri dari 5 personel wanita yaitu Melanie Brown, Geri Halliwell, Emma Bunton, Victoria Adams, dan Melanie Chisholm dan merupakan grup vokal wanita dari Inggris yang paling sukses.

Grup yang bernaung di bawah bendera Virgin Record tersebut merilis album perdana yang berjudul Wannabe pada tahun 1996 dengan lagu andalan dengan judul yang sama. Lagu tersebut berhasil bertahan hingga 7 pekan dalam UK Single Chart.


Editor: Indyah Sutriningrum
 

SEBELUMNYA

Kru Film Ali & Ratu Ratu Queens Beberkan Alasan Pilih Kota New York untuk Syuting

BERIKUTNYA

4 Tips Mudah Ini Bisa Buat Genhype Nyaman & Percaya Diri dengan Gebetan

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: