Rose BLACKPINK. (Sumber gambar: Instagram/roses_are_rosie)

Rose BLACKPINK Tampil Beda dengan Gaya Rambut Pendek

18 May 2022   |   21:30 WIB

Rose BLACKPINK kembali diundang dalam pemotretan majalah ELLE Korea edisi Juni 2022 dengan tampilan yang lebih segar. Dikenal dengan konsistensinya mempertahankan rambut panjang sejak debut, kini vokalis utama dari girl group besutan YG Entertainment itu hadir dengan rambut yang dipangkas pendek.

Hal ini terungkap setelah penyanyi kelahiran tahun 1997 itu membagikan serial foto di akun Instagram pribadinya yang menunjukkan empat foto dirinya di sampul utama majalah ELLE Korea dengan rambut yang dicat pirang dan potongan sebahu.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by ROSE? (@roses_are_rosie)


Ini kemudian diperkuat dengan video behind the scene pemotretan yang menghadirkan dirinya dengan kolaborasi bersama merek perhiasan Tiffany & Co. Kerja sama ini merupakan lanjutan dari kolaborasi antara Rose dengan koleksi Tiffany HardWear yang identik dengan desain yang berani.
 
Dalam rangka ulang tahun majalah ELLE ke-30 tahun, Rose hadir dengan mengenakan beberapa aksesoris berwarna rose gold dan emas dari koleksi Tiffany Hardware dan pakaian dengan potongan yang simpel.

Perubahan potongan rambut ini mengejutkan sejumlah warganet di media sosial, sebagian besar menyukai rambut barunya yang lebih segar dan lebih cocok untuknya. Bahkan, beberapa penggemar menyebut perubahan penampilan ini sebagai sebuah era baru bagi Rose.
 
Sebelum Rose, sejumlah anggota BLACKPINK telah melakukan perubahan gaya pakaian yang membuat sejumlah penggemar terkejut. Salah satunya adalah perubahan warna rambut baru yang dilakukan Jennie pada April 2022, di mana rapper dari BLACKPINK itu mengecat rambutnya menjadi warna jingga saat berada di Amerika Serikat.

Saat itu, rambut Jennie terungkap melalui salah satu unggahan terbaru di akun pribadinya dengan mengenakan kaos merek Calvin Klein dan celana jins berwarna pucat. Kala itu, Jennie tampaknya terinspirasi dari karakter Leelo dari film The Fifth Element yang diperankan aktris Milla Jovovich.

Respons dari beberapa warganet dan penggemar menunjukkan bahwa mereka menyambut baik perubahan warna rambut tersebut, bahkan menyandingkannya dengan karakter serial animasi Kim Possible.

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

4 Rekomendasi Kafe yang Estetik di Kawasan Kemang

BERIKUTNYA

Waspada Penyakit Tidak Menular, Penyebab Tertinggi Kematian di Indonesia

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: