Salah satu film yang dimainkan oleh Tsang adalah Die Another Day (Sumber gambar ilustrasi: Pexels/ Pietro Jeng)

Selain Legend of the Condor Heroes, Ini Film-film yang Pernah Dibintangi Kenneth Tsang

10 May 2022   |   11:55 WIB
Image
Yudi Supriyanto Jurnalis Hypeabis.id

Nama aktor veteran Kenneth Tsang mungkin tidak asing lagi banyak pecinta film Hollywood mengingat aktor asal Hong Kong ini telah berperan di sejumlah film-film terkenal, salah satunya film James Bond berjudul Die Another Day

Aktor kelahiran Shanghai, China, pada 1934 silam tersebut menghembuskan nafas terakhirnya pada 27 April 2022 atau saat berusia 87 tahun. Sang aktor meninggal dunia ketika sedang menjalani karantina di Hong Kong, banyak yang mengira kepergian Kenneth Tsang berkaitan dengan kasus Covid 19. Tetapi, menurut hasil tes antigen yang dilakukan, Kenneth Tsang dinyatakan negatif dari virus COVID-19.

Berikut contoh film-film yang pernah diperankan oleh sang aktor:

The Replacement Killers 

Di film ini, sang aktor berperan sebagai Terrence Wei. Dia berperan bersama dengan aktor-aktor seperti Chow Yun-Fat, Mira Sorvino, Danny Trejo, dan sebagainya.

Dilansir dari IMDb, film ini bercerita tentang seorang pembunuh bayaran terbaik yang menolak untuk membunuh targetnya. Sang pembunuh bayaran kemudian membantu target melarikan diri dari pembunuh bayaran pengganti dirinya.


Die Another Day 

Di film James Bond berjudul Die Another Day arahan sutradara Lee Tamahori ini, sang aktor berperan sebagai Jenderal Moon. Di film ini, sang aktor beradu peran dengan aktor Pierce Brosnan yang berperan sebagai James Bond.

Die Another Day adalah sebuah film yang bercerita tentang misi terakhir Pierce Brosnan sebagai agen James Bond 007. Dia tertangkap di Korea Utara dan dibebaskan setelah ditukar dengan Zao yang ditangkap oleh MI6.


Rush Hour 2

Film Rush Hour 2 adalah film lainnya yang diperankan oleh Tsang. Di film ini, dia berperan sebagai Kapten Chin. Di film Rush Hour 2 ini, Tsang beradu peran dengan aktor-aktor seperti Jakie Chan dan Chris Tucker.


Editor: Gita Carla

SEBELUMNYA

Samsung Kembangkan Resolusi Kamera Smartphone hingga 200 Megapiksel

BERIKUTNYA

Drakor Komedi Romantis Woori The Virgin Wajib Masuk Watchlist Kalian, Ceritanya tentang Ini

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: