Dok. Indosiar (Youtube)

Resmi Bertunangan, Ini Kalimat Billar ke Lesti yang Bikin Netizen Terharu

14 June 2021   |   13:24 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, setelah selama ini membuat publik bertanya-tanya tentang hubungan mereka, akhirnya Minggu (13/6/2021), penyanyi Lesti Kejora dan pemain sinetron Rizky Billar resmi bertunangan.

Bertempat di Gedong Putih Bandung, Jawa Barat, acara yang juga disiarkan secara live di salah satu stasiun televisi swasta tersebut berlangsung sangat khidmat.
 

Dok. Indosiar (Youtube)

Dok. Indosiar (Youtube)

Dalam ungkapannya, Billar mengaku jika keinginan menikah muda memang sudah ada sejak dulu, namun baru bersama Lesti lah dia yakin bahwa dirinya sudah siap untuk berumah tangga.

“Sebenarnya cita-cita menikah muda sudah saya wacanakan sejak beberapa tahun lalu, namun saya belum menemukan wanita yang tepat. Sampai hari ini tiba, saya sudah memutuskan wanita yang tepat insya Allah,” ungkapnya di hadapan Lesti dan keluarga.

Bukan hanya itu, permintaan izin menikah Billar kepada ayah Lesti juga menjadi bahan perbincangan warganet. Pasalnya, kalimat yang diucapkan Billar dinilai sangat menyentuh dan penuh haru.

“Saya ingin meminta izin kepada seorang ayah yang sedari kecil sudah memberikan benih kebaikan kepada putrinya, kesantunan, rasa menghargai yang tinggi, sampai akhirnya putri itu tumbuh menjadi wanita yang cerdas, tangguh dan mandiri,” ujar Billar.

Billar juga menitipkan pesan kepada ayah Lesti jika sampai kapanpun dirinya tidak akan mampu untuk menggantikan cinta sang ayah kepada Lesti.

“Seorang anak biasa ini enggak akan mampu menggantikan cinta pertama seorang putri kepada ayahnya. Saya hanya akan meneruskan apa yang sudah ayah ini benih kepada putrinya,” imbuhnya.

Ungkapan lamaran dari Billar tersebut pun diakhiri dengan jawaban Lesti yang bersedia untuk menjadi istrinya kelak.

Bismillahirrohmanirrohim, iya dede terima,” jawab Lesti dengan haru.

Sontak saja para warganet membanjiri kolom komentar cuplikan video lamaran tersebut yang mengaku ikut sedih dan terharu dengan prosesi lamaran tersebut.

“Ikut nangis sumpah, one step closer menuju bahagia, lancar ya kalian,” tulis @QisyaDisyaFamily.

“Udah nonton berkali-kali masih nangis juga, nangis bahagia tapi,” tulis @AneNia.

When Rizky Billar asking Lesty's father, the way he spoke, it was so heart touching. He has such a gentle heart,” tulis @SuchiUchiha.

Editor: M R Purboyo

SEBELUMNYA

Square Enix Umumkan Pixel Remaster Series Untuk Game Final Fantasy I-VI

BERIKUTNYA

Bunga, Darah, dan Zombie Warnai Poster Teaser Kingdom: Ashin of the North

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: