Seagate HDD Mandalorian (Sumber gambar: Seagate/Lucas Film)

Seagate Rilis HDD Edisi Khusus Star Wars, Segini Harganya 

05 May 2022   |   15:35 WIB
Image
Syaiful Millah Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Produsen perangkat penyimpanan Seagate hari ini (5/5) resmi meluncurkan memori penyimpanan hard disk drive (HDD) collection yang terinspirasi dari tiga karakter ikonik waralaba Star Wars, yakni Boba Fett, Grogu, dan The Mandalorian. 

Wakil Direktur Utama Senior, Bidang Bisnis dan Pemasaran Seagate Technology mengatakan bahwa hadirnya koleksi HDD ini merupakan bentuk perayaan perusahaan terhadap Star Wars Day yang diperingati setiap 4 Mei. 

Dia melanjutkan bahwa ini juga merupakan kolaborasi berkelanjutan dengan Lucasfilm - studio yang mengembangkan waralaba Star Wars, untuk para penggemar di seluruh dunia, tak terkecuali para pencinta dunia luar angkasa fiksi itu di Tanah Air. 

“Mulai dari desain hingga fungsi hard disk, rilisan terbaru ini menghadirkan The Force ke battlestation para penggemar berat Star Wars,” katanya dalam keterangan resmi. 

(Sumber gambar: Seagate/Lucasfilm)

(Sumber gambar: Seagate/Lucasfilm)


Seagate menyatakan bahwa HDD eksternal FireCude edisi khusus ini tersedia dalam tiga estetika unik yang mewakili tiap karakter legendaris. Gaya keren si pemburu hadiah Boba Fett, karakter ceria dan ikonik Grogu, dan cita-cita luhur sang Mandalorian

Ketiganya juga memiliki sistem lampu LED RGB yang disesuaikan dengan tiap desain, menampilkan karakter default khusus untuk masing-masing HDD. Merah menyala untuk Boba Fett, biru berpijar untuk Grogu, da biru pekat untuk Mandalorian. 

Spesifikasinya, HDD memiliki kapasitas 2 TB yang bisa dipakai untuk banyak platform seperti komputer Windows dan Mac serta konsol PlayStation dan Xbox. Desainnya menawarkan sambungan USB 3.2 Gen 1 untuk kompatibilitas universal. 

Koleksi terbaru HDD Seagate versi Star Wars ini tersedia di dalam negeri melalui platform lokapasar (ecommerce) Tokopedia. Bisa didapatkan dengan sistem pra-pesan mulai hari ini hingga 6 Mei. Perangkat penyimpanan ini dibanderol dengan harga normal Rp1,74 juta, dan penawaran jadwal rilis seharga Rp1,49 juta. 

Sebagai tambahan, DHH edisi khusus ini juga dilengkapi dengan garansi terbatas Seagate selama 3 tahun dan Rescue Data Recovery Service selama 3 tahun. 


Editor :  Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

Tiket Film 'Doctor Strange 2' Sold Out, TIX ID Alami Gangguan

BERIKUTNYA

Modis Abis! Intip 5 Gaya Inspiratif Outfit Luna Maya saat ke Coachella

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: