Doctor Strange in the Multiverse Madness (Sumber gambar: Marvel Studios)

Tiket Film 'Doctor Strange 2' Sold Out, TIX ID Alami Gangguan

05 May 2022   |   15:00 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penayangan film Doctor Strange in the Multiverse Madness mendapatkan antusiasme yang besar dari para penggemar Marvel di Indonesia. Hari ini, Kamis (5/5/2022), orang-orang memadati bioskop untuk menonton film sekuel Doctor Strange itu. Bahkan aplikasi pembelian tiket Tix ID pun dilaporkan error.

Selain di bioskop, pembelian tiket film Doctor Strange in the Multiverse Madness bisa dilakukan secara online salah satunya melalui Tix ID. Hal itu biasanya dipilih orang-orang agar tidak mengantre di bioskop dan langsung bisa memasuki ruangan teater sesuaidengan jadwal.

Namun, dalam pantauan Hypeabis.id, banyak warganet di Twitter yang mengeluh karena aplikasi Tix ID mengalami gangguan. Mereka mengeluh karena gangguan itu menghambat mereka untuk membeli tiket film Doctor Strange in the Multiverse Madness.

“Gara-gara Tix ID gue enggak kebagian tiket, sebel eror mulu,” tulis akun @acilnih.

“Tix ID kenapa dah, gue mau beli tiket Doctor Strange buat hari Sabtu malam error mulu,” tulis akun @Seo_Ri11.

“Pantesan kemarin gue mau beli tiket Doctor Strange di Tix ID enggak bisa semua bangkunya udah terisi penuh ternyata error toh. Alhasil beli pake app Cinema 21 deh gasabar buat nonton,” tulis akun @tartaraaaa.

 

Imbas dari aplikasi pembelian tiket yang mengalami gangguan pun menimbulkan antrean yang panjang di beberapa bioskop. Hal itu terlihat dari beberapa foto yang diunggah oleh warganet di Twitter.

Hypeabis.id pun mencoba menggunakan aplikasi Tix ID. Di beberapa bioskop di Jakarta, tiket Doctor Strange in the Multiverse Madness sudah sold out. Hal itu terlihat dari deretan kursi bioskop yang sudah berwarna putih yang berarti sudah di-booking atau dipesan.

Selain itu, beberapa kali Hypeabis.id juga mengalami kendala untuk mengakses pembelian tiket di Tix ID  yang berujung munculnya keterangan bahwa ada kendala pada aplikasi.

(Baca juga: Mulai Tayang, Cek 7 Fakta Menarik Film Doctor Strange in the Multiverse Madness)

Disutradarai oleh Sam Raimi dari naskah yang ditulis oleh Michael Waldron, film Doctor Strange in the Multiverse Madness akan mengikuti kisah Doctor Strange dan sekutunya melakukan perjalanan ke multiverse untuk menghadapi musuh baru yang misterius.

Film ini akan menampilkan kisah Doctor Strange yang mencari bantuan dari para sekutunya yakni Master Wong, Sorcerer Supreme dan Wanda Maximoff, untuk memulihkan dunia di mana semuanya berubah.

Dalam kondisi tersebut, ada ancaman mengerikan yang membayangi umat manusia dan seluruh alam semesta yang tidak lagi dapat dilakukan hanya dengan kekuatan mereka sendiri, termasuk ancaman terbesar di alam semesta yang ditampilkan pada film Doctor Strange sebelumnya.

Selain dibintangi oleh Benedict Cumberbatch sebagai karakter utama Doctor Strange, film ini juga dibintangi oleh Elizabeth Olsen, Chiwetel Ejiofor, Benedict Wong, Xochitl Gomez, Michael Stuhlbarg, Rachel McAdams, Patrick Stewart dan Mark Anthony Brighton.


Edtor: Roni Yunianto

 

SEBELUMNYA

Google Bakal Setop Layanan YouTube Go pada Agustus 2022, Ini Alasannya 

BERIKUTNYA

Seagate Rilis HDD Edisi Khusus Star Wars, Segini Harganya 

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: