Poster gim Mario + Rabbids: Sparks of Hope. (Dok. Ubisoft)

Sekuel Gim Crossover Mario dan Rabbids, Kingdom Battle Rilis pada 2022. Ini Bocorannya

13 June 2021   |   18:13 WIB

Bagi Genhype yang memainkan gim di Nintendo Switch dan penggemar gim Mario dan Rabbids, siap-siap karena sekuel dari gim crossover dua karakter tersebut akan hadir pada tahun depan!

Hal ini dikonfirmasi oleh pengembang gim Ubisoft melalui peluncuran video trailer sekaligus cuplikan permainan bersamaan dengan tanggal rilis yang diperkirakan pada tahun 2022.

Diberi judul Mario + Rabbids: Sparks of Hope, gim beraliran strategi ini akan membawa pemainnya ke dalam sebuah kawasan luar angkasa yang terdiri dari beberapa lokasi. Dalam gim ini, Mario bersama para karakter Rabbits akan berusaha untuk membebaskan setiap planet dari kekuatan jahat dengan menyelesaikan berbagai tantangan.

Pengumuman ini disampaikan di akun Twitter resmi Ubisoft setelah beberapa jam sebelumnya dibocorkan melalui toko daring resmi milik Nintendo.
 
Sebelumnya, Unisoft meluncurkan gim pertama dari crossover Mario dan Rabbids dengan judul Mario + Rabbids: Kingdom Battle setelah direktur gim Nintendo, Shigeru Miyamoto, mengungkapkan seri pertama gim tersebut dalam konferensi pers Ubisoft pada 2017.

Gim ini merupakan salah satu gim awal yang didesain untuk perangkat Switch dengan kombinasi karakter Mario dan Rabbids serta aliran aksi taktis bergaya X-COM yang mendapatkan ulasan baik dari berbagai pihak.

Meski tidak mengagetkan bahwa gim ini akan mendapatkan sekuelnya, tapi pengumuman ini awalnya dibuat tidak lama setelah situs resmi Nintendo tidak sengaja membocorkan sekuelnya di di halaman utama situs melalui perilisan poster.

Penasaran dengan cuplikan permainan dari sekuel ini? Simak videonya di bawah ini!


Editor: M R Purboyo
 

SEBELUMNYA

Tayang Pekan Depan, Drakor On The Verge of Insanity Rilis Poster Karakter

BERIKUTNYA

Coba Langkah-Langkah Ini untuk Amankan Data di Smartphone Android Kalian

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: