Dok. Netflix

Tayang di Netflix, Serial Lupin Season 2 Lanjutkan Aksi Balas Dendam Assane Diop

12 June 2021   |   23:31 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype, akhirnya serial Lupin Season 2 tayang mulai 11 Juni 2021 di platform streaming Netflix. Pada musim keduanya kali ini, Lupin keluar dalam lima episode. Lupin sendiri adalah serial drama kriminal Prancis yang populer di Netflix yang terinspirasi oleh salah satu kisah fiksi seorang pencuri, Arsene Lupin.

Film thriller misteri itu memulai debutnya pada Januari 2021 lalu dan dengan cepat menjadi hits dengan menjaring penggemar di seluruh dunia.

Mirip seperti serial Sherlock dan Money Heist, Lupin juga berhasil masuk ke dalam 10 besar platform streaming.

Masih sama seperti musim pertama, drama tersebut menampilkan kembali Omar Sy, aktor yang memerankan karakter Assane Diop.

Karakter Diop adalah karakter seorang pria nakal yang terinspirasi dari petualangan ahli pencuri Lupin, karakter fiksi yang diciptakan oleh novelis Prancis Maurice Leblanc pada tahun 1990-an.
 


Pada bagian keduanya kali ini, Lupin masih akan menyajikan lanjutan cerita dari bagian pertama sehingga tidak ada lompatan waktu.

Diop masih akan berusaha mati-matian untuk mengambil kembali putranya dari keluarga Pellegrini dalam lima episode bagian kedua ini.

Selain itu, Diop juga makin keras untuk membalas dendam terhadap Hubert Pellegrini yang telah menghancurkan keluarganya.

Alhasil, penulis skenario sepertinya mencoba menghadirkan cerita yang menarik dengan membuat perselisihan antara Diop dan Pellegrini menjadi makin intens. Sebab, sangat jelas dari Diop yang makin kesal setelah Pellegrini menculik putranya.

Sementara itu, melalui unggahan di media sosial Twitter, Omar Sy juga menulis bahwa Lupin bagian ketiga akan dirilis pada tahun ini.

Editor: Roni Yuniamto

SEBELUMNYA

Siap-siap, Ed Sheeran akan Merilis Single Bad Habits Akhir Juni Mendatang

BERIKUTNYA

Vivaldi 4, Peramban All in One yang Layak Dicoba

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: