Dok. Ed Sheeran (Instagram)

Siap-siap, Ed Sheeran akan Merilis Single Bad Habits Akhir Juni Mendatang

12 June 2021   |   17:49 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Genhype pencinta musik, baru-baru ini penyanyi asal Inggris Ed Sheeran mengumumkan rencananya untuk merilis single terbaru pada akhir Juni ini. Single berjudul Bad Habits tersebut merupakan debutnya kembali setelah selama hampir 4 tahun berhiatus alias jeda.

Penyanyi sekaligus penulis lagu itu akan merilis single terbarunya pada 25 Juni mendatang setelah terakhir merilis single berjudul Happier pada 2018 lalu.

Dalam unggahan di instagram pribadinya, Ed Sheeran terlihat mengenakan kostum vampir lengkap dengan make up di wajahnya. Potret tersebut muncul setelah dia melakukan syuting video di London, Inggris, awal tahun ini.
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Ed Sheeran (@teddysphotos)


Sheeran mengatakan bahwa dia akan mencoba hal yang baru dalam karya musiknya kali ini.

“Saya telah menyiapkan ini selama beberapa bulan terakhir dan tidak sabar kalian bisa mendengar [single] Bad Habits,” kata Sheeran dikutip dari BBC.

Lagu tersebut juga akan ditampilkan secara langsung pertama kali dalam acara Portman Road Ipswich pada 25 Juni mendatang untuk perayaan UEFA Euro 2020 Tiktok.

Selain itu, hal baru yang membedakan karya musiknya kali ini dengan sebelumnya adalah keterlibatan band untuk pertunjukan musiknya yang sebelumnya hanya sebatas permintaan khusus pihak penyelenggara.

Album solo terakhir Sheeran sendiri adalah Divide tahun 2017, yang melahirkan hits seperti Shape of You dan Galway Girl termasuk juga single berjudul Happier.

Sementara itu, proyek terakhir Sheeran ada pada album No.6 Collaborations Project pada 2019 yang merupakan hasil kerja samanya dengan para musisi tersohor lainnya seperti Justin Bieber, Eminem, Camila Cabello, dan Cardi B.

Editor: Roni Yunianto
 

SEBELUMNYA

Lakukan 5 Tips Ini agar Rumah Tetap Nyaman Saat Work From Home

BERIKUTNYA

Tayang di Netflix, Serial Lupin Season 2 Lanjutkan Aksi Balas Dendam Assane Diop

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: