Para pemain drama Korea Shooting Star (Sumber gambar : Instagram tvN

Drakor Shooting Star Ungkap Realita di Balik Layar Industri Hiburan

23 April 2022   |   21:00 WIB
Image
Desyinta Nuraini Jurnalis Hypeabis.id

Drama Korea Shooting Star mulai tayang episode perdananya pada Jumat (22/4/2022). Adapun serial yang dibintangi Lee Sung Kyung dan Kim Young Dae ini tayang di tvN, VIU dan iQiyi. Bergenre romantis komedi, drakor ini mengungkap kehidipan di balik layar industri hiburan.

Shooting Star bercerita tentang pekerja di balik layar industri hiburan. ????Oh Han Byul (Lee Sung Kyung) adalah kepala tim humas atau PR dari agensi entertainment. Dia seorang pekerja keras yang mencetak para bintang di layar kamera. 

Pekerjaan ini membuatnya Han Byul tidak memiliki waktu untuk dirinya sendiri, sekalipun berkencan. 

Sementara itu, Gong Tae Sung (Kim Young Dae) merupakan salah satu artis di bawah naungan agensi Han Byul. Selebritas ini menampilkan citra sempurna di depan layar. Tae Sung sangat menawan dan selalu tersenyum di hadapan kamera, namun di balik itu semua, dia orang yang arogan dan sangat kompetitif. 

Dalam drama ini, Han Byul diketahui sangat membenci Tae Sung karena sifat aslinya tersebut. Mereka pun sering bertengkat. 

Namun apalah daya, Han Byul berada di satu agensi dan tentu harus mengurus Tae Sung sebagai bintang yang bersinar di perusahaan tersebut. Baik Han Byul dan Tae Sung, ternyata keduanya saling mengenal sejak lama dan merupakan teman satu kampus.

Di awal episode ini, Tae Sung tampak menjadi sukarelawan di Afrika. Sekitar satu tahun di sana, dia memutuskan kembali ke Korea dan mengejutkan Han Byul karena tiba-tiba berada dihadapannya.

Bagaimana kisah selanjutnya? Tonton terus episodenya yang tayang pada Jumat dan Sabtu. Adapun episode Shooting Star ini dimulai pada 22 April dan beralhir pada 11 Juni 2022. 

Editor: Fajar Sidik

SEBELUMNYA

Begini Dinamika Seni Rupa di Tanah Air Menurut Kurator

BERIKUTNYA

Kisah Politik Tokoh Ali dalam Mini Album .Feast bertajuk Abdi Lara Insani

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: