Avengers Campus awalnya akan dibuka pada Juli 2020, tetapi ditunda karena Disneyland California tutup karena pandemi virus corona. (Dok. Twitter Avengers)

Sekarang Kamu Bisa Jadi Pahlawan Super di Avengers Campus

10 June 2021   |   20:12 WIB
Image
Nirmala Aninda Asisten Manajer Konten Hypeabis.id

Superheroes assemble! Avengers Campus yang berdiri di Disney California Adventure Park akhirnya dibuka untuk umum. Area baru ini mengundang para tamu dari segala usia untuk mengalami petualangan heroik mereka sendiri bersama karakter utama Marvel.

Pembukaan atraksi baru ini sangat meriah. Turut bergabung dengan Disney Parks, Experiences and Products Chairman Josh D'Amaro dan Marvel Studios President/Marvel Chief Creative Officer Kevin Feige untuk peluncuran besar-besaran tersebut adalah Paul Rudd, Anthony Mackie, dan Jon Favreau, Jumat (4/6).

Area baru ini dirancang oleh Walt Disney Imagineering bekerjasama dengan tim yang memandu franchise Avengers. 

Begitu tamu masuk ke Avengers Campus, mereka akan menjadi bagian dari aksi yang terjadi di sekitar mereka dengan pahlawan favorit mereka.
 

Avengers Headquarters (Dok. Twitter Avengers)

Avengers Headquarters (Dok. Twitter Avengers)


Markas Besar Avengers adalah pusat utama Avengers Campus. Bangunan ikonik ini menampilkan Quinjet yang bersinar di atas atapnya sebagai mercusuar. Saat menjelajahi Avengers Campus, pengunjung mungkin bertemu Iron Man dengan baju besi barunya, Mark 80.

Ant-Man and The Wasp, bersama dengan Okoye, muncul untuk pertama kalinya di Disneyland Resort. Di Ancient Sanctum, Doctor Strange akan melatih rekrutan dengan seni mistik. 

Selain melihat karakter andalan Marvel, Avengers Campus juga akan menampilkan beberapa wahana bertema khusus.

Web Slingers: A Spider-Man Adventure akan membawa pengunjung ke petualangan interaktif. 

Wahana penuh aksi ini mengundang para tamu untuk menguji keterampilan web-slinging mereka, suatu prestasi yang dicapai dengan teknologi 3-D inovatif yang diadaptasi khusus untuk atraksi ini.

Taman atraksi bertema di Disneyland tidak lengkap tanpa restoran dan toko merchandise yang menyertainya. 

Paul Rudd di Avengers Campus (Dok. Twitter Avengers)

Paul Rudd di Avengers Campus (Dok. Twitter Avengers)


Atraksi baru Marvel ini memanfaatkan sepenuhnya karakter Marvel Cinematic Universe dengan restoran-restoran seperti Pym Test Kitchen yang menampilkan Impossible. 

Menggunakan 'Pym Particles', outlet ini menerapkan sains inovatif dalam pembuatan makanan. Di Pym Test Kitchen, makanan biasa dipamerkan dalam skala yang tidak biasa, termasuk porsi yang dapat dibagikan, makanan pembuka berukuran inventif, dan camilan kecil.

Ada pula Shawarma Palace, yang mengacu pada film Avengers pertama.

Restoran ini secara khusus merujuk pada adegan kredit akhir yang terjadi setelah Pertempuran New York. Sama seperti Avengers, pengunjung dapat menikmati bungkus yang terinspirasi dari shawarma di gerobak makanan ini.

Di Campus Supply Pod, para tamu dapat membeli perlengkapan dan merchandise resmi Avengers Campus termasuk  fleece hoodies, t-shirt, headwear, dan perlengkapan minum.


Editor: Indyah Sutriningrum

SEBELUMNYA

3 Tips Memulai Gaya Hidup Lebih Ramah Lingkungan

BERIKUTNYA

Kevin Julio, Yunita Siregar & Dian Sidik Berbagi Cerita Seru di Balik Syuting #CeritaKita

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: