Mirriam Eka merilis single Fana (Surga di Dunia) (Sumber gambar: Mirriam Eka/Instagram)

Ungkapan Jatuh Cinta Mirriam Eka lewat Single Baru "Fana (Surga di Dunia)"

02 April 2022   |   09:08 WIB
Image
Luke Andaresta Jurnalis Hypeabis.id

Penyanyi Mirriam Eka kembali merilis single terbarunya berjudul Fana (Surga di Dunia). Bergenre pop yang dikemas dengan tempo upbeat, lagu ini bercerita tentang seorang perempuan yang sedang jatuh cinta secara mendalam, dan menginginkan pasangannya menjadi yang terakhir untuknya.

Sang perempuan itu seakan-akan menggoda pasangannya dengan menjanjikan surga di dunia, jika ingin menjalin hubungan yang lebih serius dengannya. “Lagi jatuh cinta mendalam dan merasa dunia itu milik berdua. Dia enggak pengen hubungannya cuma main-main aja tapi mau everlasting,” ujar Mirriam Eka menggambarkan cerita lagunya dalam siaran pers tertulis yang diterima Hypeabis.id, Sabtu (2/4/2022).

 

b

Mirriam Eka merilis single  Fana (Surga di Dunia)-Sumber gambar: Mirriam Eka/Instagram


Lagu  Fana (Surga di Dunia) sendiri diciptakan sekaligus diproduseri oleh trio Lale Ilman Nino, yang sebelumnya juga menciptakan lagu Mirriam Eka berjudul Jodoh Orang yang dirilis pada Agustus 2021 lalu. Sedangkan Kamga bertindak sebagai vocal director.

“Proses rekamannya seperti biasa kalau rekaman bareng Lale Ilman Nino dan Kamga seru banget dan lancar walau ada perubahan lirik mendadak waktu rekaman,” ungkap penyanyi yang akrab disapa Maria itu.

Maria pun  menyebut lagu ini cocok didengar bagi mereka yang sedang merasa kasmaran atau bahkan berkeinginan untuk menyatakan cinta kepada gebetannya. Dia juga berharap lagu ini bisa diterima dengan baik oleh banyak orang.

“Fana cocok didengerin waktu lagi jatuh cinta alias lagi bucin. Semoga kalian yang dengar bisa relate dengan lagu ini dan bisa menjadi teman kalian,” harap Maria.

Adapun, lagu Fana (Surga di Dunia) sudah bisa didengarkan di seluruh kanal streaming music, dan video klip lagu juga dapat disaksikan di kanal YouTube Warner Music Indonesia.

(Baca juga: Mirriam Eka Curhat dalam Single Terbaru Berjudul Jodoh Orang)

Lahir di Yogyakarta di tahun 1997, Mirriam Eka memulai karir bermusik dari ajang pencarian bakat pada tahun 2018. Tak lama setelah itu, kolaborasinya dengan Ariel Noah mencuri perhatian banyak penonton dengan videonya yang sudah ditonton lebih dari 14 juta views di YouTube.

Pada tahun 2020, Maria merilis debut single Angkasa featuring Elvan Saragih. Selain itu, single La La La menjadi rilis internasional pertamanya kolaborasi dengan Advanced dan JeongHyeun dari Korea Selatan.

Dia meluncurkan dua single yakni Raga dan Hati, serta Jodoh Orang pada 2021. Terbaru, Maria berkolaborasi dengan Alief Reynaldi dengan merilis lagu Lights.
 


Editor: Gita Carla
 

SEBELUMNYA

FIFA Perkenalkan Maskot Piala Dunia Qatar 2022 bernama La'eeb, Mirip Casper?

BERIKUTNYA

Bunda, Ini 6 Cara Lancar Menyusui Saat Berpuasa

Komentar


Silahkan Login terlebih dahulu untuk meninggalkan komentar.

Baca Juga: